BPJSTK Gandeng Hotel Berikan Diskon Menginap

id kepala bpjstk hery subroto

BPJSTK Gandeng Hotel Berikan Diskon Menginap

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bandarlampung Heri Subroto (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

...BPJS Ketenagakerjaan Bandarlampung telah menjalin nota kesepahaman dengan sepuluh hotel di Lampung...
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Wilayah Bandarlampung menggandeng hotel dengan memberikan keuntungan diskon menginap sebesar 42,5 persen.

"Kami sebelumnya telah menggandeng beberapa hotel untuk mewujudkan komitmen pemberian manfaat tambahan bagi para pesertanya," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bandarlampung Heri Subroto, di Bandarlampung, Jumat.

Ia mengatakan pihaknya kini telah membuat website khusus BPJS Ketenagakerjaan dengan memasukkan seluruh informasi mitra, sehingga informasi mitra kerja sama BPJS bisa dibagikan kepada seluruh peserta atau pemegang kartu BPJS.

Hingga sekarang, lanjutnya, BPJS Ketenagakerjaan Bandarlampung telah menjalin nota kesepahaman dengan sepuluh hotel di Lampung.

Pihaknya ke depan juga akan melakukan kerjasama dengan supermarket dan toko buku yang ada di Lampung guna memberikan manfaat bagi pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan.

"Bagi pemegang kartu Jamsostek juga dapat menggunakannya untuk mendapatkan diskon menginap. Pemegang kartu baik BPJS maupun Jamsostek seluruh Indonesia dapat memanfaatkannya," kata dia lagi.

Heri menjelaskan hingga sekarang peserta BPJS Ketenagakerjaan mencapai sekitar 21 juta orang di seluruh Tanah Air.

Manager Operasional Grand Anugerah Iskandar mengatakan bagi para peserta BPJS maupun Jamsostek, untuk mendapatkan diskon kamar 42,5 persen cukup menunjukkan kartu kepesertaan pada saat memesan kamar.

"Diskon 10 persen juga diberikan untuk para tamu hotel yang bersantap di restoran," ujarnya.

Ia menjelaskan, diskon tersebut berlaku untuk semua tipe kamar seperti standar, superior, deluxe, dan suite dari harga publish. Namun tidak bisa digabung dengan harga promosi lain.

Iskandar menambahkan, Hotel Grand Anugerah memiliki pilihan tipe kamar dengan total 81 kamar dan Anugerah Express 27 kamar.

(ANTARA)