Rabu, 27 September 2017

United menang 4-0 atas Swansea

id United menang 4-0 atas Swansea, lukaku, paul pogba
 United menang 4-0 atas Swansea
Pogba dan Lukaku. (Telegraph.co.uk)
Menurut saya kami adalah tim yang lebih percaya diri musim ini
     
 London,  (Antara/Reuters) - Manchester United meneruskan start sempurna mereka di Liga Inggris dengan menghancurkan Swansea City dengan skor 4-0, di mana tiga gol larut tercipta dalam empat menit di Stadion Liberty pada Sabtu.

 Skor ini menyamai keberhasilan mereka menaklukkan West Ham United pada pertandingan pembukaan musim setelah Romelu Lukaku, Paul Pogba, dan pemain pengganti Anthony Martial mencetak gol antara menit ke-80 sampai 84 untuk menambahi gol pembukaan yang dibukukan Eric Baily pada babak pertama, yang sekaligus merupakan gol perdananya untuk klub.

Lukaku memulai pesta gol larut ini dengan penyelesaian bagus pada menit ke-80 untuk menjadi gol ketiganya dari dua pertandingan, sebelum Pogba merangsek untuk menyambar bola melewati Lukasz Fabianski, dan Martial melengkapi hujan gol ini.

Dua gol tercipta dari assist Henrikh Mkhitaryan, yang menjadi pemain terbaik pertandingan ini.

"Ini merupakan pertandingan berat, khususnya pada babak pertama ketika mereka memiliki lima pemain bertahan," kata pria Armenia tersebut.

"Pada babak kedua terdapat lebih banyak ruang sebab mereka hanya memainkan empat (pemain bertahan)."
   
Meski mendapat limpahan dukungan dari para penggemar tuan rumah, Swansea jarang mengancam yang terkait dengan hengkangnya Gylfi Sigurdsson dan cederanya Fernando Llorente, mereka kesulitan untuk mengatasi kekuatan dan kecepatan United dan pada akhirnya pasukan Jose Mourinho mampu memaksimalkan segala keunggulan mereka.

"Menurut saya kami adalah tim yang lebih percaya diri musim ini," kata Pogba, yang tampil bagus meski memainkan sebagian besar pertandingan dengan mengantungi kartu kuning akibat hadangan awalnya kepada pemain lawan.

"Tahun lalu kami tetap memenangi dua trofi namun sekarang kami semua telah mengenal satu sama lain dengan lebih baik, dan kami bekerja untuk satu sama lain."
   
Kata-katanya menyiratkan perasaan bahwa United merupakan kekuatan yang lebih kuat musim ini, setidaknya karena kekuatan mereka di bangku pemain cadangan.

Pekan lalu mereka mencetak dua gol larut untuk menyelesaikan perlawanan West Ham dan pada Sabtu, setelah memasukkan Martial untuk mempertajam lini depan pada menit ke-75, mereka tampil jauh lebih baik.

    (H-RF)

Editor: Triono Subagyo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0073 seconds memory usage: 0.46 MB