Kamis, 17 Agustus 2017

Chelsea keok di kandang 2-3 dari Burnley

id Chelsea keok di kandang 2-3 dari Burnley, chelsea, burnley, antonio conte, cahill, fabregas
 Chelsea keok di kandang 2-3 dari Burnley
Chelsea VS Burnley (mirror.co.uk)
kapten Gary Cahill diusir keluar lapangan akibat tekelnya
 London,  (Antara/Reuters) - Juara bertahan Liga Inggris Chelsea menelan kekalahan kandang memalukan pada Sabtu pertama musim baru, di mana dua pemain Si Biru mendapat kartu merah ketika Burnley mengalahkan mereka dengan skor 3-2 di Stamford Bridge.

 Manchester City, yang difavoritkan banyak pihak untuk memenangi mahkota musim ini, tidak memiliki masalah saat bertandang ke markas tim promosi Brighton & Hove Albion pada pertandingan Sabtu malam, sedangkan Liverpool ditahan imbang di kandang Watford, dan Wayne Rooney mencetak gol kemenangan untuk Everton saat ia kembali memperkuat klub itu melawan Stoke.

Kemenangan City menggandakan kekecewaan bagi Antonio Conte, yang timnya mendapat kesulitan sejak fase awal pertandingan ketika kapten Gary Cahill diusir keluar lapangan akibat tekelnya dan mereka ketinggalan 0-3 saat turun minum dari tim yang hanya mendulang tujuh angka dari laga-laga tandang musim lalu.

Pemain internasional Wales Sam Vokes mencetak dua gol dan Stephen Ward menambahi satu gol.

Rekrutan baru dari Real Madrid Alvaro Morata masuk untuk mengemas satu gol balasan pada babak kedua dan kemudian memberikan assis untuk David Luiz, namun gelandang Cesc Fabregas juga mendapat kartu merah karena telah dua kali menerima kartu kuning.

Ini adalah sore yang mengecewakan bagi Conte, yang memenangi gelar pada musim pertamanya di klub namun harus mengeluh bahwa Chelsea tidak merekrut cukup pemain baru meski sejumlah pemain memilih hengkang.

"Saya tidak cemas. Saya siap berjuang dengan pemain-pemain ini," ucapnya. "Perjuangan kami di babak kedua sangat bagus. Namun pada babak pertama setelah kartu merah, kami kehilangan kepala-kepala kami."

Editor: Triono Subagyo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0092 seconds memory usage: 0.34 MB