Minggu, 24 September 2017

220 Pejabat Pemprov Lampung Dilantik

id hamartoni lantik eselon 3
220 Pejabat Pemprov Lampung Dilantik
Asisten Bidang Administrasi Umum Setprov Lampung Hamartoni Ahadis, melantik 220 pejabat eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan Kepala sekolah Menengah Atas di Bandarlampung Jumat malam (11/8). (FOTO: ANTARA Lampung/ist)
Bandarlampung  (ANTARA Lampung) - Sebanyak 220 pejabat eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan Kepala sekolah Menengah Atas dilantik dan diambil sumpahnya.

Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setprov Lampung Hamartoni Ahadis, melantik ratusan pejabat tersebut di Bandarlampung, Jumat malam.

Sebanyak 220 pejabat tersebut terdiri atas satu Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 54 Pejabat Administrator, 159 Pejabat Pengawas, dan 6 Kepala Sekolah SMK/SMA.

Pelantikan berdasarkan SK Gubernur Lampung Nomor: 821.22/580/VI.04/2017 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Adminstrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Kemudian, SK Gubernur Lampung Nomor: 821.23/581/VI.04/2017 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan SK Gubernur Lampung Nomor: 821.23/582/VI.04/2017 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Fungsional Guru dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Penyerahan Dokumen Pelantikan diberikan secara simbolis kepada Tiaz Nuziar yang diangkat sebagai Kepala Badan Penyelenggara Korpri Provinsi Lampung, M. Risko Irawan diangkat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Lampung dan Anna Ismeriana diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Sosial pada Bagian Sosial, Kesehatan, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Biro Kesejahteraan Sosial Sektretariat Daerah Provinsi Lampung.

Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis mengatakan sebagai pimpinan atau pejabat di suatu organisasi perangkat daerah (OPD) yang bijak, hendaknya mampu merealisasikan program kerja di OPD-nya masing masing termasuk mendorong dan meningkatkan profesionalisme staf.

Menurut dia, saat ini Provinsi Lampung terus bekerja keras merealisasikan berbagai prioritas pembangunan.

"Kepada pejabat eselon III dan IV untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat barunya agar tidak menghambat kinerja yang lainnya," katanya menambahkan.


(ANTARA)

 

Editor: Samino Nugroho

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0089 seconds memory usage: 0.46 MB