Selasa, 26 September 2017

Mourinho belum pernah raih Piala Super Eropa

id Liga Spanyol, Liga Inggris, Jose Mourinho
Mourinho belum pernah raih Piala Super Eropa
Jose Mourinho (www.101greatgoals.com)
London (Antara/Reuters) - Piala Super Eropa merupakan satu-satunya trofi Eropa yang belum pernah dimenangi JoseMourinho sebagai pelatih, setelah ia menelan kekalahan pada 2003 dan 2013 saat menukangi Porto dan Chelsea. 

Manchester United belum pernah mengangkat trofi ini sejak 1991, dan pria Portugal ini mengatakan timnya merupakan tim "underdog" dibanding juara bertahan Liga Champions Real Madrid dalam perebutan Piala Super Eropa.
        
"Kami akan berusaha namun perbedaan antara juara Liga Champions dan juara Liga Europa begitu nyata. Terdapat perbedaan kualitas yang besar namun kami percaya ini memungkinkan," tutur Mourinho.
        
Sang manajer juga mencemaskan mengenai suhu terik di ibukota Macedonia, yang membuat panitia turnamen UEFA mengizinkan "water break" pada pertandingan Selasa.
        
"Saya tahu suhunya seperti ini dan sejak kami kembali dari AS. Di Madrid, mereka telah berlatih beberapa sesi dengan suhu panas maka semestinya ini dapat lebih mudah diadaptasi dibanding kami, namun kami harus bermain dan menikmati momen istimewa," ujarnya.
        
"Tidak sering seorang pemain memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Super Eropa kecuali Anda seperti Madrid dan Barcelona yang secara reguler memenangi trofi-trofi Eropa."

Antara/Reuters
ARA Adipati/I Suhirwandi




Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.014 seconds memory usage: 0.46 MB