Selasa, 26 September 2017

Conte yakin musim depan musim terberatnya

id Conte yakin musim depan musim terberatnya, conte, antonio conte, chelsea
  Conte yakin musim depan musim terberatnya
Conte. (standard.co.uk)
       
London, (Antara/Reuters) - Manajer Chelsea Antonio Conte memperkirakan Liga Inggris musim depan akan menjadi yang terberat sepanjang kariernya, ketika tim asuhannya mempersiapkan diri untuk mempertahankan gelar juara dalam suasana yang sangat kompetitif.

Conte akan memimpin Chelsea saat mereka berusaha untuk memenangi gelar liga dua kali secara beruntun untuk pertama kalinya sejak 2006, dan pria Italia itu mewaspadao potensi ancaman dari sesama kandidat juara Tottenhan Hotspur, Arsenal, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United.

"Ada banyak alasan yang menunjukkan kepada saya bahwa musim depan akan sangat berat, yang paling sulit dalam karier saya, saya memiliki persepsi ini," kata Conte kepada situs resmi klub (www.chelseafc.com).

"Di Inggris, tekanannya tinggi, ini adalah liga terkuat di dunia karena ada enam tim yang siap untuk bertarung demi gelar. Hanya satu tim yang dapat memenanginya."
   
"Kami ingin berusaha berjuang untuk meraih gelar sampai akhir namun itu tidak akan mudah. Kami bekerja sangat baik untuk berusaha melakukannya. Tekanannya selalu sama. Saya memberikan tekanan kepada diri saya sendiri dan itu membantu saya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik."
   
Rekrutan terbaru Chelsea Alvaro Morata dapat tampil di pertandingan Community Shield melawan juara Piala FA Arsenal pada Minggu, dan Conte yakin bahwa pemain Spanyol itu dapat menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

"Morata adalah pemain yang benar-benar bagus, yang dapat bersaing dengan semua penyerang," kata Conte.

"Ia adalah pemain muda dan tugas saya adalah untuk membantu dia berkembang dan memperlihatkan kualitasnya. Saya tahu ia memiliki kualitas hebat dan ia dapat menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia."
   
Chelsea akan memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar dengan menjamu Burnley di Stamford Bridge pada 12 Agustus.

    (H-RF)

Editor: Triono Subagyo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0084 seconds memory usage: 0.46 MB