Chicharito kembali ke Liga Inggris gabung West Ham

id Chicharito kembali ke Liga Inggris gabung West Ham, chicharito, west ham, javier hernandez

  Chicharito kembali ke Liga Inggris gabung West Ham

Javier Hernancez. (Sky Sports)

Bagi saya, liga Inggris merupakan liga terbaik di dunia dan ketika datang kesempatan saya langsung setuju untuk menandatangani kontrak dengan klub ini

London,  (Antara/Reuters) - Striker Meksiko Javier Hernandez telah melengkapi transfer dari Bayer Leverkusen ke West Ham United senilai 16 juta pound (20,85 juta dolar AS), demikian diumumkan klub liga Inggris itu pada Senin waktu setempat.

 Striker berusia 29 tahun yang sebelumnya bergabung selama lima tahun di Inggris bersama Manchester United, telah ikut memenangi dua gelar liga, dan selanjutnya bergabung dengan tim asuhan Slaven Bilic itu dalam kontrak tiga tahun setelah melengkapi tes kesehatan di London.

Hernandez yang terkenal di negara dia, awal tahun ini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah timnas Meksiko setelah mencetak 48 gol dalam 96 penampilannya, termasuk dua gol di Piala Dunia. Dia mencetak 28 gol dalam 54 penampilannya selama dua tahun bersama klub liga Jerman Leverkusen.

Hernandez, dikenal sebagai 'Chicharito', tiba di West Ham menyusul bergabungnya beberapa pemain Pablo Zabaleta dari Argentina, Joe Hart dari Inggris dan pemain Austria Marko Arnautovic.

 Dalam laman klub, pemain asal Meksiko itu mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk memulai bermain di stadion London.

 "Bagi saya, liga Inggris merupakan liga terbaik di dunia dan ketika datang kesempatan saya langsung setuju untuk menandatangani kontrak dengan klub ini," katanya.

"Ini bukan keputusan sulit, West Ham klub bersejarah, dan anda bisa lihat musim ini sangat ambisius dengan merekrut beberapa pemain yang mereka lihat memiliki musim yang sangat bagus," tambahnya.