Lukaku ucapkan selamat tinggal kepada Everton

id Liga Inggris, Everton, Lukaku

Lukaku  ucapkan selamat tinggal kepada Everton

Manchester United membenarkan bahwa kesepakatan sudah tercapai dengan Everton untuk transfer Romelu Lukaku (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)

London (Antara/Reuters) - Penyerang Romelu Lukaku mengunggah pesan selamat tinggal kepada Everton dan para penggemarnya ketika ia bergerak semakin dekat untuk menyelesaikan kepindahannya ke raksasa Liga Inggris Manchester United.
        
Pemain internasional Belgia mencetak 53 gol di liga dalam 110 penampilan untuk Everton sejak 2014, dan nyaris memenangi penghargaan Sepatu Emas liga pada musim lalu dengan koleksi 25 gol, kalah empat gol dari penyerang Tottenham Hotspur Harry Keane.
        
"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang terlibat di Everton. Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar untuk dukungan Anda selama empat tahun yang kita habiskan bersama," kata Lukaku melalui Instagram.
        
"Anda semua telah membantu saya pada semua pertandingan saya dan saya dengan bangga mengatakan bahwa merupakan kehormatan untuk bermain di depan Anda. Kepada staf di stadion dan lapangan latihan terima kasih untuk membuat saya merasa nyaman sejak hari pertama saya berada di sini."
   
"Kepada rekan-rekan saya, merupakan hal hebat untuk bermain dengan Anda... Bekerja dengan Anda semua merupakan suatu kegembiraan dan saya akan membawa nasehat Anda sepanjang sisa karier saya. Terima kasih Everton Football Club."
   
United mengonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui biaya transfer pemain 24 tahun itu pada Sabtu, di mana media Inggris melaporkan bahwa transfer itu berkisar pada 75 juta pound.
        
Lukaku akan kembali bekerja bersama dengan manajer United Jose Mourinho, yang melatihnya di Chelsea.

ANTARA/REUTERS
A.R.A Adipati/J. Suswanto