Senin, 21 Agustus 2017

Survei : Perempuan lebih bermurah hati di tempat kerja

id perempuan, pekerja, tempat kerja
Survei : Perempuan lebih bermurah hati di tempat kerja
Pekerja perempuan di Tiongkok/ilustrasi (China Foto Press/chinabusinessreview.com)
 London (Antara/Reuters) - Perempuan lnggris mengalokasikan dana lebih banyak untuk amal di kantor daripada pria, menurut jajak pendapat baru yang dikeluarkan Senin.
        
Sekitar 66 persen perempuan memberikan uang untuk pengumpulan amal di tempat kerja dibandingkan dengan 49 persen pria, menurut Charity Aid Foundation (CAF) yang mensurvei 1.079 orang di seluruh Inggris
   
Jajak pendapat yang dilakukan oleh YouGov, mengatakan hampir 60 persen pekerja di Inggris menghabiskan sekitar 46 pound setahun untuk amal yang diminta di tempat kerja mereka, baik melalui penjualan kue, sumbangan langsung atau dengan mensponsori seorang kolega.
        
"Permintaan sumbangan di kantor adalah bagian dari budaya tempat kerja. Jutaan dari kita akan mensponsori seorang rekan yang sedang mengumpulkan uang untuk tujuan yang baik, membeli kue atau menaruh uang receh di kotak amal," kata Klara Kozlov, kepala klien korporat di CAF dalam sebuah pernyataan.
        
"Kami tahu dari penelitian sebelumnya bahwa permohonan amal di tempat kerja bukan hanya cara bagus untuk mendukung tujuan baik, tapi juga benar-benar meningkatkan semangat, "katanya.
        
Pada 2016, orang Inggris memberi 9,7 miliar pound untuk badan amal, kata CAF.

ANTARA/REUTERS
GNC Aryani/M Anthoni

Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0758 seconds memory usage: 0.36 MB