Hendri Yosodiningrat "sumpahin" Mustafa jadi gubernur

id Hendri Yosidiningrat sumpahin Mustafa jadi gubernur, hendri yosodiningrat, mustafa, gubernur lampung

  Hendri Yosodiningrat "sumpahin" Mustafa jadi gubernur

Hendri Yosodiningrat dan Mustafa berpelukan saat bersua pada halal bil halal. (ANTARA Lampung/Dok.Humas Lamteng)

Kami tidak bicara politik, karena perahu kami berbeda. Saya PDIP dan Mustafa NasDem. Kami tidak bicara bisnis, kami bukan orang bisnis. Kami total membicarakan bagaimana konsep membangun Lampung untuk masyarakat yang lebih baik..
  
Bandarlampung, (ANTARA Lampung) - Politisi dan anggota DPRRI dari PDIP asal Lampung Hendri Yosodiningrat mendukung pencalonan Bupati Lampung Tengah Mustafa pada pemilihan Gubernur Lampung tahun depan.
     
Informasi tersebut disampaikan  Humas Pemkab Lampung Tengah yang diterima di Bandarlampung, Senin. Pernyataan Hendri yang juga pengacara kondang tersebut disampaikan saat halal bil halal aparatur sipil negara (ASN) Lampung Tengah di kediamannya, di Kota Metro, Provinsi Lampung, Minggu (2/7).
     
"Saya sumpahin adik saya ini (Mustafa) jadi Gubernur Lampung, tolong diaminkan agar terkabul," kata dia Hendri yang juga Ketua DPP Granat itu.
     
Dukungannya tersebut, diakuinya sebagai dukungan pribadi karena kedekatan emosional yang telah terjalin keduanya.
     
"Kami tidak bicara politik, karena perahu kami berbeda. Saya PDIP dan Mustafa NasDem. Kami tidak bicara bisnis, kami bukan orang bisnis. Kami total membicarakan bagaimana konsep membangun Lampung untuk masyarakat yang lebih baik. Dan kami sepaham konsep membangunnya,” tegas Hendri.
    
Halal bil halal tersebut diselenggarakan oleh ribuan aparatur sipil negara (ASN) Lampung Tengah yang berdomisili di Kota Metro di kediaman anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Hendri Yosodiningrat di Banjarrejo Kota Metro.
     
Pada momen Idul Fitri tahun ini, Bupati Lampung Tengah  Mustafa mengajak ASN meningkatkan silaturahim dan tetap solid dalam menjalankan peran serta tanggungjawabnya sebagai ASN.
      
ASN diminta tidak terlena dengan libur panjang Idul Fitri, sebaliknya ASN harus menunjukan kinerja hebatnya. "Saya minta ASN terus perbaiki kinerja dan berikan pelayanan hebat kepada masyarakat. Sudah saya wanti-wanti, ASN harus punya target untuk dicapai, bukan sekedar bekerja tanpa tujuan yang jelas," katanya.
     
Sementara itu Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lampung Tengah Abdulhak menerangkan halal bil halal diikuti sekitar 1.000 ASN dan tenaga honorer Pemkab Lampung Tengah yang tinggal di Kota Metro.
     
“Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahim dan hubungan baik antara ASN dan pimpinannya. Kami juga mendorong dan mendukung apa yang direncanakan Pak Bupati Mustafa untuk memajukan Lampung Tengah dan Provinsi Lampung ke depan,” ujar Abdulhak.