415 Personel Polres Lamtim disiagakan

id polres lampung timur, kapolres lampung timur

415 Personel Polres Lamtim disiagakan

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erliyanto memberi keterangan pers kepada awak media di Mapolres Lampung Timur, Senin (19/6).(ANTARA Lampung/Muklasin)

Saya akan tindak tegas jika terjadi gangguan kantibmas apalagi ada kejadian C3, saya perintahkan semua anggota saya untuk tindak tegas jika perlu tembak di tempat
Lampung Timur,  (ANTARA Lampung) - Kepolisian Resor Lampung Timur menyiagakan  415 personelnya untuk menjaga keamanan masyarakat selama berlangsungnya Operasi Ramadaniya 2017 di kabupaten tersebut.
    
"Kami menyiagakan 415 personel  selama operasi Ramadniya 2017 dan dibantu dari unsur Pemda Lampung Timur, TNI dan beberapa unsur lainya. Mudah-mudahan ini bisa menjaga situasi kondusif sepanjang perayaan Idul Fitri," Kata Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erliyanto di Lampung Timur, Senin.
   
 Menurut kapolres,  415 personel  yang dilibatkan selama operasi Ramadaniya terdiri atas satgas operasi reserse 72 personel, 110 personel yang disiagakam di Pos Pengamanan atau Pos Pelayanan yang terdapat di lima lokasi, 75 personel disiagakan di Pos UKL yang terdapat di 5 lokasi,  159 personel di 34 titik pos pantau.
  
 Adapun kendaraan pengamanan yang digunakan selama Operasi Ramadaniya 2017 sebanyak 89 kendaraan terdiri atas kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam baik dari Polres Lampung Timur dan jajaran kepolisian sektor.
    
Selain itu menurut Yudi Chandra, Polres Lampung Timur juga menyiagakan sejumlah personel penembak jitu yang ditempatkan pada titik yang telah ditentukan.
   
 Mantan Kapolres Waykanan, Lampung ini menegaskan menjamin keamanan pemudik yang melewati jalur lintas pantai timur Kabupaten Lampung Timur dan dia bakal menindak tegas setiap gangguan keamanan kepada pemudik.
   
"Saya akan tindak tegas jika terjadi gangguan kantibmas apalagi ada kejadian C3, saya perintahkan semua anggota saya untuk tindak tegas jika perlu tembak di tempat," tegasnya.*