Hazard absen tiga bulan

id Hazard absen tiga bulan , eden hazard

  Hazard absen tiga bulan

Eden Hazard (BBC)

London, (Antara/Reuters) - Gelandang Belgia Eden Hazard akan absen selama tiga bulan setelah menjalani operasi pada pergelangan kaki yang patah saat latihan pada Minggu, yang membuat ia akan absen pada pertandingan-pertandingan internasional pekan ini, menurut klubnya Chelsea.

Hazard (26), yang menyumbang 16 gol dan lima assist untuk membantu Chelsea menjuarai Liga Inggris musim ini, akan absen pada pertandingan persahabatan melawan Republik Ceko pada Senin dan pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Estonia pada 9 Juni.

"Eden Hazard sukses menjalani operasi pergelangan kaki pada hari ini setelah mengalami patah pada pergelangan kaki kanannya saat berlatih dengan tim nasional Belgia. Ia diperkirakan kembali berlatih dalam rentang waktu tiga bulan," kata Chelsea dalam pernyataannya.

Hazard mencuit gambar dirinya di ranjang rumah sakit dengan pesan berbunyi, "Semuanya berjalan lancar pada operasi pergelangan kaki saya, sekarang saya memulai jalan pemulihan! Saya akan menjadi lebih kuat."
   
Belgia memenangi empat dari lima pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 mereka untuk memimpin Grup H dengan 13 angka, unggul dua angka dari tim peringkat kedua Yunani.