Sekdakab Lampung Timur Berharap ASN Jiwai Pancasila

id sekdakab lamtim pimpin upacara

Sekdakab Lampung Timur Berharap ASN Jiwai Pancasila

Sekretaris Daerah kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera saat mempimpin Upacara Bendera Peringatan Hari Kelahiran Pancasila di Sukadana,Lampung Timur, Kamis (1/6) (istimewa)

...Mari kita ber-Pancasila dengan mengedepankan gotong royong, kebersamaan, toleransi, dan keberagaman, ujar Syahrudin...
Lampung Timur (ANTARA Lampung) - Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung Syahrudin Putera berharap aparatur sipil negara (ASN) di daerahnya agar menghayati dan menjiwai Pancasila sehingga tercermin dalam tugas kedinasan sehari-hari.

"Saya berharap kepada ASN agar lebih menjiwai Pancasila dalam pelaksanaan tugasnya, cara pelaksanaannya dengan bekerja penuh jiwa gotong royong, tolong-menolong dan toleransi, sehingga Pancasila menjadi jiwa dalam tugas kedinasan," kata Syahrudin Putera, usai memimpin Upacara Bendera Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2017, di halaman utama kantor Pemkab Lampung Timur, di Sukadana, Kamis.

Syahrudin Putera menegaskan Pancasila adalah ideologi negara, sehingga harus menjadi warna dalam kehidupan keseharian ASN.

Pada Peringatan Kelahiran Pancasila ini, Syahrudin mengajak semua pihak melaksanakan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

"Mari kita ber-Pancasila dengan mengedepankan gotong royong, kebersamaan, toleransi, dan keberagaman," ujar Sekdakab Lampung Timur itu pula.

Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2017 di Kabupaten Lampung Timur digelar di halaman utama kantor Pemkab Lampung Timur, diikuti jajaran ASN pemkab setempat tanpa dihadiri Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan Wakilnya Zaiful Bokhari.

Upacara Bendera Peringatan Hari Kelahiran Pancasila ini dipimpin Sekretaris Daerah Lampung Timur Syahrudin Putera.   (Ant)