Murray tersingkir dari Madrid terbuka

id Murray tersingkir dari Madrid terbuka, andy murray

 Murray tersingkir dari Madrid terbuka

Andy Murray (BBC)

       
Madrid,  (Antara/Reuters) - Petenis peringkat satu dunia Andy Murray kalah 3-6, 3-6 dari petenis bukan unggulan Borna Coric pada putaran ketiga Madrid Terbuka pada Kamis, ketika start sulitnya di musim lapangan tanah liat berlanjut, sedangkan Rafa Nadal dan Novak Djokovic melaju ke perempat final.

 Petenis Britania itu bermain buruk pada set pertama, kehilangan tiga service game dan terlihat frustrasi.

Murray berada di ambang dipatahkan pada service game pertamanya di set kedua, sebelum bangkit dan kemudian mendapatkan dua break point pada game ketiga namun tidak mampu mengambil keuntungan.

Ia kehilangan servenya pada game ketujuh, membuat petenis 20 tahun Coric tiga break point.

 Petenis peringkat 59 dunia Coric, yang memenangi gelar ATP pertamanya bulan lalu di Grand Pric Hassan II di Marrakech, mengambil break point kedua untuk menyelesaikan permainan, mengirim finalis tahun lalu dan juara Madrid Terbuka dua kali Murray.

 Murray juga kalah pada fase 16 besar di Monte Carlo Masters bulan lalu, turnamen pertamanya setelah pulih dari cedera siku, dan ditaklukkan oleh Dominic Thiem di semifinal Barcelona Terbuka.

 "Sebagian besar hal tidak bekerja dengan baik. Saya memulai pertandingan dengan baik, namun ketika saya mulai tertinggal, saya tidak menemukan cara apapun untuk meningkatkan permainan saya atau untuk menyulitkan dirinya," kata Murray pada konferensi pers.

"Saya tidak membantu untuk menemukan cara mulai bermain lebih baik. Hal itu mengecewakan karena Anda selalu memainkan permainan tenis terbaik Anda namun Anda masih dapat menemukan cara untuk menyulitkan lawan Anda dan saya tidak melakukannya hari ini."
   
Misi Murray selanjutnya adalah mempertahankan gelar Roma Mastersnya pekan depan, turnamen ATP terakhirnya sebelum Prancis Terbuka.

"Saya tidak dapat membayangkan hal ini ketika saya bangun pagi ini, saya selalu percaya bahwa saya tidak yakin bagaimana saya akan bermain, namun pada akhirnya saya bermain sebagaimana yang saya impikan," kata Coric kepada Television Espanola.