Seorang Nenek Terharu Dapat Mobil HUT Bandarlampung

id wali kota serahkan hadiah utama, wali kota bandarlampung, herman hn, jalan sehat, hut bandarlampung ke-335

Seorang Nenek Terharu Dapat Mobil HUT Bandarlampung

Wali Kota Bandarlampung Herman HN foto bersama dengan Susaptarinawati (64) pemenang hadiah utama jalan sehat HUT Kota Bandarlampung ke-335 di Tugu Adipura, Minggu (7/5) (FOTO:ANTARA Lampung/Roy Baskara Pratama)

...Saya masih bingung ingin bicara apa, karena masih terharu dan kaget, kata Susaptarinawati (64)...
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Seorang nenek berusia 64 tahun bernama Susaptarinawati terharu dan tidak menyangka mendapatkan hadiah utama semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-355 Kota Bandarlampung berupa satu unit mobil Ayla.

"Saya masih bingung ingin bicara apa, karena masih terharu dan kaget," kata Susaptarinawati (64) warga Kecmatan Kemiling, di Kota Bandarlampung, Senin.

Dia mengatakan, sangat senang mendapatkan hadiah satu unit mobil ini, dan tidak punya perasaan apa pun jika akan mendapatkannya.

Hanya saja, dirinya pada malam hari sempat mimpi diberikan sepotong kue.

"Semalam saya mimpi ada teman yang sudah meninggal memberikan saya kue, dan kuenya itu bagus benar," kata dia.

Sampai dengan saat ini tidak menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut, perasaan masih gugup apalagi kupon nama suami yakni Wahidin Maksi dan kebetulan lagi pergi.

Sementara itu, Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengatakan hadiah ini semoga bermanfaat sebab acara HUT Kota Tapis Berseri ini dari masyarakat kembali ke masayrakat.

"Semoga ke depan Kota Bandarlampung lebih maju lagi dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat," kata dia.

Ia mengatakan, masyarakat begitu antusias dengan kegiatan ini terbukti dengan kedatangan ribuan peserta jalan sehat.

Ia mengharapkan, Bandarlampung bisa lebih maju lagi dan apa yang dilakukan oleh pemerintah bisa bermanfaat untuk masyarakat.

HUT ke-355 Kota Bandarlampung yang dirayakan dengan jalan sehat diikuti oleh ribuan warga, serta dimeriahkan oleh artis ibutkota yakni Ikke Nurjanah dan Susi Bintang Pantura.

Kegiatan HUT Bandarlampung tersebut dipusatkan di Tugu Adipura pada Minggu (7/5) dan pantia menyediakan berbagai hadiah menarik seperti paket umroh, sepuluh sepeda motor, sepeda gunung, kulkas dan puluhan hadiah menarik lainnya, dengan hadiah utama satu unit mobil.  (Ant)