Trigol Ronaldo hempaskan Atletico

id Trigol Ronaldo hempaskan Atletico, ronaldo, liga champions

 Trigol Ronaldo hempaskan Atletico

Ronaldo (The Guardian)

Dan Ronaldo memastikan semua berita utama akan menjadi miliknya dengan hat-trick Liga Champions kedua berturut-turut...

Barnabeu, Spanyol (ANTARA Lampung/BBC) - Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick Liga Champions lainnya saat Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid di leg pertama semifinal menuju finis di final ketiga dalam empat tahun.

Real benar-benar dominan sepanjang pertandingan melawan rival sekota mereka di Bernabeu dan memimpin setelah 10 menit.

Tampaknya Real mungkin gagal untuk sepenuhnya memanfaatkan keunggulan mereka sampai Ronaldo membiarkan bola memantul sebelum menghancurkan roket yang tak terbendung dari jarak 16 yard yang terbang melewati kiper Atletico Jan Oblak, yang telah membuat beberapa penyelamatan penting untuk mempertahankan timnya.

Dan Ronaldo memastikan semua berita utama akan menjadi miliknya dengan hat-trick Liga Champions kedua berturut-turut, setelah mencetak lima gol di dua leg perempat final atas Bayern Munich. Itu adalah tujuan termudahnya malam ini, saat ia mengendalikan umpan silang Lucas Vazquez.

Atletico gagal mencetak satu tembakan pada sasaran dan akan perlu melakukan salah satu dari pertunjukan spesial Liga Champions sepanjang masa untuk menghentikan Real dari mengakhiri impian Eropa mereka untuk musim keempat berturut-turut.(BBC)