Agen Griezmann konfirmasi "langkah konkret" MU

id Liga Spanyol, Atletico Madrid

Agen Griezmann konfirmasi "langkah konkret" MU

Antoine Griezmann (Getty Images/independent.co.uk)

London (Reuters/ANTARA LAMPUNG) - Manchester United telah menunjukkan keseriusan konkret untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann, yang memiliki klausal pelepasan sebesar 85 juta poundsterling atau setara 108,79 juta dolar AS, kata agen pemain Francis itu, Eric Olhats.
 
MU yang kini berada di posisi kelima Liga Inggris, mencetak lebih sedikit gol di antara enam posisi teratas, dan memusatkan perhatian memperkuat penyerangan dengan kehadiran Griezmann yang telah mencetak 25  gol untuk Atletico pada musim ini.

"Kami pada tahap mengumpulkan informasi dari klub yang memiliki ketertarikan yang nyata," kata Olhats kepada TV Prancis.
 
"Ada yang tidak bisa dihindarkan klausal 100 iuta dolar AS atau sekitar 85 juta poundsterling million) yang membatasi jumlah peminat. Kamu memiliki Manchester United, (Manchester) City, Chelsea, Barcelona dan Real Madrid," katanya.

"MU adalah yang pertama datang kepada kami, dan memiliki minat yang paling konkret," katanya.

Opsi penyerang MU terbatas dengan pencetak gol terbanyak Zlatan Ibrahimovic tidak bisa bermain di musim sisa ini karena menderita cidera serius di lutut pada pertandingan Liga Eropa melawan Anderlecht.

Pmain tengah yang cidera, Juan Mata, berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak MU dengan  6 gol, sementara penyerang berusia 19 tahun Marcus Rashford di posisi ketiga dengan 5 gol.
 

Reuters/ANTARA LAMPUNG