Lingard: Hati Saya untuk Manchester United

id lingard manchester united

Lingard: Hati Saya untuk Manchester United

Jesse Lingard Manchester United (DOK. SKY SPORT)

...Banyak persaingan di tim dan menurut saya itu bagus. Kita mesti berjuang mendapatkan tempat dan itu membuat pemain termotivasi kala latihan...
London (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Pemain sayap tim sepak bola Inggris Manchester United (MU) Jesse Lingard menyatakan kesetiaan kepada timnya dan mengatakan klub itu selalu di hatinya.

Hal ini disampaikan Lingard menanggapi perpanjangan kontraknya yang masih berjalan.

"Kontrak sedang dalam pembicaraan tetapi hati saya selalu di Manchester United," ujar Lingard dikutip dari Reuters, Senin.

Pemain yang sudah berada di MU sejak berumur tujuh tahun itu melanjutkan, dirinya tidak pernah mengkhawatirkan persaingan yang ada di timnya.

Dirinya sendiri baru turun 10 kali sebagai pemain inti tim yang dilatih Jose Mourinho.

Namun, menurut Lingard, banyaknya pemain berkualitas di skuad justru bagus untuk MU.

"Banyak persaingan di tim dan menurut saya itu bagus. Kita mesti berjuang mendapatkan tempat dan itu membuat pemain termotivasi kala latihan. Dan kala mendapatkan kesempatan tampil, kami harus memaksimalkannya," tutur pesepak bola berusia 24 tahun tersebut.

Mancheter United sendiri saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. Mereka akan menjamu West Bromwich Albion pada Sabtu (1/4) di Stadion Old Trafford dan melawan Everton tiga hari berikutnya. (Ant)