Selasa, 28 Maret 2017

Barca seharusnya cetak banyak gol

id Liga Spanyol, Barcelona
Barca seharusnya cetak banyak gol
Trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (CRISTINA QUICLER/AFP)
Barcelona (Antara/Reuters) - Lionel Messi mencetak dua gol ketika juara bertahan Liga Spanyol Barcelona mengatasi kegigihan Valencia, yang harus kehilangan Eliaquim Mangala akibat diusir keluar lapangan pada babak pertama, untuk menang 4-2 pada Minggu dan tetap menempel pemuncak klasemen Real Madrid.  
   
Pemain pinjaman dari Manchester City Mangala mengejutkan publik Nou Camp dengan membawa Valencia memimpin pada menit ke-29, namun Luis Suarez segera menyamakan kedudukan menyusul lemparan ke dalam cepat yang dilakukan Neymar dan pemain Uruguay itu kemudian memenangi penalti saat ia dilanggar Mangala, yang diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua.
        
Messi menaklukkan ahli penalti Diego Alves dari titik putih untuk kedua kalinya musim ini untuk membawa Barca berbalik memimpin pada menit ke-45, namun Munir El Haddadi, yang dipinjam dari klub Katalan ini, menyamakan kedudukan menjelang turun minum babak pertama.
        
Barca mendominasi babak kedua dan kembali unggul untuk kedua kalinya ketika Messi memasukkan bola ke tiang dekat gawang Alves, namun tim tamu menciptakan satu peluang untuk kembali menyamakan kedudukan yang disia-siakan Munir.
        
Mantan gelandang Valencia Andre Gomes kemudian mencetak gol pertamanya untuk Barcelona untuk memastikan raihan tiga angka.
        
Barca berada di peringkat kedua di klasemen dengan 63 angka, tertinggal dua angka dari Real yang mengantungi satu pertandingan yang belum dimainkan.

Barca seharusnya mencetak banyak gol, namun Diego Alves tampil gemilang untuk menggagalkannya.

Antara/Reuters


Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0127 seconds memory usage: 0.34 MB