Komisi X DPR kunjungi Lampung Timur

id Lampung Timur, DPR, rapat kunker dpr ke lamtim

Komisi X DPR kunjungi Lampung Timur

Pj Sekdakab Lampung Timur Puji Riyanto, didampingi Asisten 3, Wan Ruslan, Kabag Protokol Triwibowo dan Kabag Otda M. Ridwan pada Rapat persiapan penyambutan kunjungan kerja 14 Anggota Komisi X DPR RI di Kabupaten Lampung Timur, Jumat (24/2) (Foto: Hu

Sukadana (ANTARA Lampung) - Sebanyak 14 anggota Komisi X DPR RI dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung pada Senin (27/2).

Erdy Yuliandi, Kasubbag Peliputan, Pemberitaan, dan Kerja Sama Pers Humas Pemkab Lampung Timur, di Sukadana, Lampung Timur, Sabtu, menyebutkan sebanyak 14 anggota DPR RI yang akan berkunjung ke Lampung Timur itu adalah Sutan Adil Hendra, M Guruh Irianto Soekarno Putra, Winyanti Sukamdani, Popong Otje Djundjunan, dan Mudjib Rohmad.

Selanjutnya Venna Melinda, Dwita Ria, Sri Melyana, Iwan Kurniawan, Anang Hermansyah, Sohibul Iman, Helmi Faishal Zaini, Reni Merlina Wati, dan Yayuk Sri Rahayu Ningsih.

Erdy mengatakan, rencananya rombongan anggota Komisi X DPR itu akan disambut langsung oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari serta sejumlah pejabat daerah lainnya.

Bupati dan wakilnya akan mendampingi meninjau sejumlah lokasi yang dikunjungi rombongan anggota Komisi X DPR yang telah ditentukan.

"Rangkaian kegiatan anggota Komisi X DPR pada Senin (27/2) akan meninjau lokasi sekolah-sekolah, PAUD, TK, SD, SMP dan SMA atau SMK yang mengalami kerusakan sedang, berat, dan ringan," kata Erdy pula.

Selanjutnya, setelah meninjau sejumlah sekolah itu, rombongan anggota Komisi X DPR akan meninjau PT Nusantara Tropical Farm di Kecamatan Labuhan Ratu, dan dilanjutkan meninjau Taman Nasional Way Kambas (TNWK).

"Setalah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Lampung Timur, rombongan menuju Bandarlampung untuk bertemu Gubernur Lampung M Ridho Ficardo pada Selasa (28/2)," ujar dia. (ANt)