Kasad pimpin sertijab Pangdam Jaya

id TNI, Kasad, Pangdam Jaya

Kasad pimpin sertijab Pangdam Jaya

Kasad Jenderal Mulyono (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta (Antara Lampung)  - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Mulyono memimpin upacara serah terima jabatan tiga jabatan strategis, yakni Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad), Pangdam Jaya dan Asisten Pengamanan Kasad, di Aula Jenderal Besar AH Nasution, Mabesad Jakarta, Jumat.
          
Jabatan Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) dari Mayjen Mukson diserahterimakan  kepada Mayjen Hadi Prasojo, Pangdam Jaya dari Mayjen Teddy Lhaksmana kepada Mayjen Jaswandi dan Asisten Pengamanan (Aspam) Kasad dari Mayjen Rudy Yulius Huliselan kepada Brigjen Ilyas Alamsyah.
          
Jenderal Mulyono, mengatakan, serah terima jabatan merupakan bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari tour of duty dan tour of area.
           
"Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi sekaligus untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok," katanya.
           
Dari itu semua, menurut KSAD,  yang terpenting dan harus dipahami bahwa pergantian pejabat tinggi TNI AD dilakukan dengan mengedepankan prinsip-prinsip kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.
           
Berkenaan dengan kegiatan serah terima jabatan ini, KSAD mengucapkan terima kasih kepada Mayjen Purwadi Mukson, Mayjen Teddy Lhaksmana dan Mayjen Rudy Yulius Huliselan beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas dalam memimpin dan membina satuan maupun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dengan baik, hingga memasuki masa purna bakti.
          
Selanjutnya, kepada Mayjen Hadi Prasojo, Mayjen Jaswandi dan Brigjen  Ilyas Alamsyah, KSAD  menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan untuk menjabat sebagai Danpusterad, Pangdam Jaya/Jayakarta dan Aspam Kasad. Kasad berharap amanah jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan terus berbuat yang terbaik, berani, jujur, tulus dan ikhlas mengabdi bagi kepentingan organisasi, Bangsa dan Negara.

ANTARA