Pemprov Canangkan "Lampung Go Digital"

id sekda

Pemprov Canangkan "Lampung Go Digital"

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono (tengah) dalam rapat koordinasi pengembangan pariwisata Lampung 2017 “Lampung Go Digital”, di Ballroom Hotel Emersia, Kamis (23/02). (FOTO: ANTARA Lampung/ist)

...Industri pariwisata merupakan bagian dari salah satu fokus pembangunan di Provinsi Lampung, ujar Sutono...
Bandarlampung  (ANTARA Lampung) - Pemerintah Provinsi Lampung segera mencanangkan "Lampung Go Digital" bekerjasama dengan PT. Telkom, guna mempromosikan dan memasarkan sektor pariwisata hingga ke mancanegara.

"Industri pariwisata merupakan bagian dari salah satu fokus pembangunan di Provinsi Lampung. Untuk itu, perlu adanya program pemasaran yang matang untuk meningkatkan sektor pariwisata dalam bentuk digital," kata Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono, di Bandarlampung, Kamis (23/2)

Ia menyebutkan, agar dapat meningkatkan pariwisata di Lampung, harus terdapat komitmen dan keyakinan yang besar bahwa pariwisata daearh ini dapat berkembang dan ditingkatkan.

Menurutnya, pariwisata menjadi sektor penting dan prioritas dalam pembangunan Provinsi Lampung. "Untuk itu ke depan satuan kerja harus mengunjungi obyek-obyek wisata sehingga dapat meningkatkan kepariwisataan di masing-masing kabupaten dan kota," tambahnya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto menambahkan bahwa pariwisata di Lampung akan dapat dipromosikan dalam bentuk digital.

"Karena itu,di setiap daerah harus memiliki program unggulan, mengingat nantinya masyarakat Indonesia akan dapat melihat secara langsung keunggulan pariwisata daerah di Lampung," ujarnya.  (Ant)