Jumat, 28 April 2017

RS Imanuel dapatkan bantuan mobil ambulans

id RS Imanuel, bank, BRI, ambulans
RS Imanuel dapatkan bantuan mobil ambulans
RS Imanuel menerima bantuan mobil ambulans dari BRI (ANTARA LAMPUNG/AGUS WIRA SUKARTA)
Bandarlampung (Antara Lampung) - RS Imanuel Wayhalim Bandarlampung mendapatkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). 

Penyerahan mobil ambulans itu diserahkan oleh pimpinan BRI wilayah Lampung dan Bengkulu, Yoshua Palti Hutapea, kepada Direktur RS Imanuel dr Ruth Mariva SpS di Bandarlampung, Selasa.

Yoshua menyebutkan pemberian bantuan itu selain berkaitan dengan perayaan HUT ke-121 BRI, juga sebagai bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat di bidang kesehatan.

RS Imanuel dinilai BRI sebagai salah satu satu rumah sakit yang perlu mendapatkan bantuan mobil ambulans, karena banyak masyarakat dari luar Bandarlampung yang berobat ke RS Imanuel.

Manajemen RSIM menyambut sangat baik atas bantuan mobil ambulans dari BRI itu, karena sarana itu dibutuhkan untuk meningkatkan pelayanan RS Imanuel mengingat banyak pasien yang berasal dari luar Bandarlampung

Sementara itu, BRI sejak beberapa tahun lalu telah membuka kantor dan ATM di RS Imanuel untuk memudahkan pasien dan pengunjung mendapatkan pelayanan perbankan dari BRI.

Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0165 seconds memory usage: 0.35 MB