Arsenal Takluk 1-2 dari Watford

id pemain arsenal tertunduk, liga inggris

Arsenal Takluk 1-2 dari Watford

Pemain-pemain Arsenal tertunduk lesu meninggalkan lapangan (reuters)

London (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Harapan-harapan Arsenal untuk meraih gelar mendapat hantaman serius dengan kekalahan 1-2 dari tamunya Watford pada Selasa, yang merupakan kekalahan pertama mereka di Stadion Emirates sejak pekan pembukaan musim.

Manajer Arsene Wenger, yang menjalani skors di pertandingan keduanya dari total empat pertandingan setelah sempat diusir dari tepi lapangan, menyaksikan pertandingan dengan muram di tribun penonton ketika Watford mencetak dua gol melalui tendangan bebas Younes Kaboul yang terdefleksi dan penyelesaian Troy Deeney setelah pertandingan berlangsung 13 menit.

Setelah melihat timnya mendominasi pada babak pertama, Wenger melakukan sejumlah perubahan setelah turun minum, memasukkan Theo Walcott untuk menajamkan serangan, dan Arsenal mampu memperkecil ketertinggalan melalui Alex Iwobi pada menit ke-60.

Meski Arsenal kemudian menciptakan peluang-peluang terbaik mereka, di mana Lucas Perez melepaskan sepakan yang menghantam mistar gawang, mereka tidak dapat mencegah pasukan Walter Mazzarri, yang tanpa kemenangan dari tujuh pertandingan liga, meraih kemenangan krusial.