Ketua NasDem Pesisir Barat Ajak Wujudkan Perubahan

id mustafa lantik nasdem pesbar, agus istiqlal, ketua nasdem pesbar

Ketua NasDem Pesisir Barat Ajak Wujudkan Perubahan

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung Dr Ir Mustafa melantik Ketua DPD NasDem Pesisir Barat Dr Agus Istiqlal di Pantai Labuhan Jukung Krui,Pesisir Barat, Minggu (15/1) (istimewa)

...Mari kita wujudkan perubahan untuk Kabupaten Pesisir Barat yang lebih baik, kata Agus...
Pesisir Barat, Lampung,  (ANTARA Lampung) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal, yang juga Bupati setempat, mengajak warga dan jajaran pengurus NasDem Pesisir Barat menjadi harapan baru untuk mewujudkan perubahan Pesisir Barat menjadi lebih baik.

"Mari kita wujudkan perubahan untuk Kabupaten Pesisir Barat yang lebih baik," kata Agus Istiqlal, di Krui, Pesisir Barat, Senin.

Selaku Ketua DPD NasDem Pesisir Barat, ia mengajak para kader untuk menjalankan politik santun dan bisa menjadi teladan bagi partai lain maupun masyarakat. NasDem, kata dia, harus bisa menjadi pelopor yang mampu membawa perubahan bagi bangsa.

"Mari kita buka cakrawala baru untuk mewujudkan Pesisir Barat yang lebih baik lagi. Para kader diharapkan bisa menciptakan terobosan-terobosan baru yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Kader NasDem harus bisa menjadi teladan," ujarnya lagi.

Melalui bendera NasDem, Agus menyatakan komitmennya untuk melahirkan kader-kader berkualitas yang mampu memiliki peran bagi masyarakat.

Ia meminta agar kader NasDem di Pesisir Barat dapat bersungguh-sungguh menjalankan tugas dan fungsi sesuai ideologi partai.

"Bergabunglah dengan NasDem untuk membawa komitmen yang baik agar dapat menciptakan perubahan. Bukan sekadar menjadi kader yang biasa-biasa saja dan tak mampu membuat gebrakan apa pun di masyarakat," kata dia lagi.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung Dr Ir Mustafa telah melantik Bupati Pesisir Barat Dr Agus Istiqlal sebagai Ketua DPD NasDem Pesisir Barat di Pantai Labuhan Jukung Krui, Minggu (15/1).

Pelantikan dihadiri jajaran pengurus DPW, DPD NasDem se-Lampung, dan ribuan kader NasDem Pesisir Barat. Selain Agus Istiqlal, dilantik juga 11 DPC dan 118 ranting kabupaten setempat.

Sekretaris DPD NasDem Pesisir Barat dijabat oleh Abdullah Hasim dan Bendahara Ferry Senepil. DPC NasDem Pesisir Utara (Alkat Syafrilda), DPC NasDem Bengkunat (Rendi Rinaldi), DPC NasDem Way Krui (Ali Sukri, ST), DPC NasDem Krui Selatan (Syahri Alifi), DPC NasDem Lemong (Indera Bangsawan), DPC NasDem Ngambur (Faisal), DPC NasDem Pesisir Selatan (Lekat Irawan), DPC NasDem Bengkunat Belimbing (Susanto), DPC NasDem Pesisir Tengah (Kamaruzzaman), dan DPC NasDem Karya Penggawa (Ediyansyah SIP).

Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa meminta kepada seluruh kader NasDem agar dapat bekerja sepenuh hati dan tidak setengah-setengah.

Partai NasDem, kata dia, selama ini menjadi pilihan dan wadah bagi setiap generasi untuk melakukan perubahan secara aktif bagi perbaikan bangsa ini.

"NasDem berupaya melakukan gerakan perubahan bernama Gerakan Restorasi. NasDem menolak demokrasi tanpa orientasi pada publik, demokrasi yang sekadar menjadi proyek reformasi tanpa arti. Saya minta kader bekerja sungguh-sugguh, tidak setengah-setengah. Terus berbuat dan berperan untuk rakyat," ujar Mustafa yang juga Bupati Lampung Tengah itu pula.

Dia berharap pelantikan dan semangat solidaritas DPD NasDem Pesisir Barat bisa menjadi contoh bagi pengurus DPD lainnya. Solidaritas dan kekompakan di internal partai harus dibangun semaksimal mungkin, sehingga target partai bisa dicapai, kata Mustafa lagi.(Ant)