Peradi Bandarlampung Jalin Kerja Sama dengan UBL

id PERADI Bandarlampung-UBL Kerja Sama, PERADI Bandarlampung Kerja Sama dengan UBL, PERADI Bandarlampung, UBL

Peradi Bandarlampung Jalin Kerja Sama dengan UBL

Penandatanganan kerja sama PERADI Bandarlampung dengan UBL, di Bandarlampung, Sabtu (14/1). (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Bandarlampung menjalin kerja sama dengan Universitas Bandarlampung, seperti untuk memberikan beasiswa pendidikan kepada anggotanya sebesar 15 persen dari biaya SPP.

Ketua PERADI Bandarlampung M Ridhom di Bandarlampung, Senin, mengatakan pihaknya sebelumnya sudah sering bekerja sama dengan Universitas Bandarlampung (UBL), mulai dari Pendidikan Khusus Profesi Advokat, Ujian Profesi Advokat, dan lain-lain yang bertempat di UBL.

"Kerja sama dengan UBL lebih diintensifkan dan dilakukan secara tertulis. Kami juga bangga anggota PERADI bisa melanjutkan studinya di UBL, sehingga bisa meningkatkan SDM dan juga nantinya bisa melakukan pengabdian kepada masyarakat," ujar Ridho.

Dalam kerja sama tersebut, pihak UBL memberikan beasiswa biaya pendidikan kepada anggota PERADI Bandarlampung sebesar 15 persen dari SPP

Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) kerja sama bidang pengembangan SDM dan Litbang dilakukan oleh Ketua DPC PERADI Bandarlampung M Ridho dan Rektor UBL Yusuf S Barusman pada akhir pekan lalu.

Rektor UBL Yusuf S Barusman mengapresiasi adanya kerja sama tersebut.

"Saya berterima kasih kepada PERADI yang anggotanya mau melanjutkan studi di UBL, walaupun advokat PERADI dalam menjalankan profesinya tanpa gelar S2 juga tidak apa-apa," ujar Yusuf pula.