Pogba tantang MU selesaikan piala liga

id paul pogba

  Pogba tantang MU selesaikan piala liga

Paul Pogba (mirror.co.uk)

Saya pemenang dan ketika saya bermain saya ingin menang. Setiap pertandingan liga dan kompetisi, saya ingin menang jika tidak, maka tak ada gunanya bermain sepak bola!
Jakarta,  (ANTARA Lampung) - Paul Pogba menantang rekan-rekannya di Manchester United untuk "menyelesaikan" pertandingan semifinal Piala Liga Inggris dengan Hull City di Old Trafford Selasa malam (10/1) dan ujian pertandingan leg kedua di Stadion KCOM.

Mengutip laman resmi Manchester United di Jakarta, Selasa, Pogba mengatakan, perjalanan ke East Riding di Yorkshire akan sulit meskipun the Tigers berada di papan bawah Liga Premier setelah menjalani awal yang buruk pada musim ini. Terlebih jika berkaca pertandingan kedua tim sebelumnya di mana Setan Merah hanya menang 1-0  dengan susah payah pada bulan Agustus lalu.

Dengan tantangan yang masih segar dalam pikiran itu dan sebuah tempat yang diperebutkan di final Piala Liga, United berhasrat untuk mendapatkan rekor dunia dengan mengamankan sukses leg pertama secara meyakinkan di "Theatre of Dreams" malam ini.

"Ini pertandingan yang ingin kami menangkan tentu saja, ini adalah semifinal, kami ingin berada di final dan kami ingin memenangkan piala itu. Jika kami memiliki kesempatan untuk memenangkan setiap trofi yang ingin kami dapatkan, ini adalah pertandingan penting bagi kami dan leg kedua akan sulit jadi mari coba untuk menyelesaikan pertandingan di leg pertama," kata Pogba.

Menurut Pogba dalam pertandingan semifinal Hull tidak akan merasa rugi karena bertanding melawan Manchester United. Namun dia menyebut the Tigers akan melakukan apa pun yang mereka bisa dalam pertandingan tersebut.

 "Mereka akan lakukan apapun, karena saat ini mereka tidak melakukan seperti yang mereka inginkan. Mereka sudah merombak manajer juga dan menginginkan memenangkan pertandingan ini karena sangat penting bagi mereka," tutur Pogba.

 Kendati demikian, Pogba menyebut mereka-pun sudah melakukan semua hal dengan baik namun dia mengaku tetap mewaspadai hal-hal dalam sepakbola.

"Anda bisa pergi ke sana dan hal-hal bisa berubah secara langsung. Kami harus fokus dan jika kami terus bermain seperti saat ini maka kami akan baik-baik saja," ucap dia.

"Saya pemenang dan ketika saya bermain saya ingin menang. Setiap pertandingan liga dan kompetisi, saya ingin menang jika tidak, maka tak ada gunanya bermain sepak bola! Saya ingin memenangkan trofi pertama saya dengan United dan jika kami memiliki kesempatan dalam kompetisi kami harus mengambilnya," kata dia menambahkan.

Pogba diharapkan untuk kembali ke "starting eleven" United saat melawan Hull setelah duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Reading pada Sabtu lalu.

 Setelah membuat 26 penampilan pada musim ini, kesempatan untuk "mengistirahatkan" kakinya adalah berkah bagi mantan pemain Juventus tersebut.

 "Ya itu selalu baik bagi pemain untuk beristirahat selama satu pertandingan. Saya berada di bangku cadangan dan siap jika dibutuhkan, anda selalu harus siap. Aku sudah bermain banyak baru-baru ini sehingga baik bagi saya secara fisik dan kami akan melihat bagaimana permainan selanjutnya berlangsung," ucap Pogba.