Vardy terkena skors tiga pertandingan

id Jamie Vardy, vardy

 Vardy terkena skors tiga pertandingan

Jamie Vardy (metro.co.uk)


London, (Antara/Reuters) - Penyerang Leicester City Jamie Vardy akan menjalani skors tiga pertandingan setelah bandingnya terhadap pengusiran dirinya saat timnya bermain imbang 2-2 melawan Stoke City di Liga Inggris pada Sabtu mendapat penolakan, kata FA pada Selasa.

Pencetak gol terbanyak untuk Leicester City musim lalu itu langsung diberi kartu merah pada menit ke-28 oleh wasit Craig Pawson karena tekel dua kakinya terhadap Mame Diouf.

"Jamie Vardy akan menjalani skors tiga pertandingan dengan dampak yang berlangsung secepatnya setelah klaim bandingnya ditolak, menyusul persidangan Komisi Regulator Independen," kata FA.

Sang juara bertahan Liga Inggris itu pada Selasa pagi mengatakan mereka mengajukan banding untuk kartu merah tersebut.

"Ia ingin menghadang dan mendapatkan bola, bukan membuat pelanggaran. Ia menyentuh bola. Mungkin itu semestinya kartu kuning," kata manajer Leicester Claudio Ranieri seperti dikutip oleh BBC.

Leicester, yang menghuni peringkat ke-15 di klasemen, akan menjamu Everton pada 26 Desember dan West Ham United pada 31 Desember, sebelum mengunjungi markas Middlesbrough pada 2 Januari, di mana Vardy akan absen pada ketiga pertandingan tersebut.