Bournemouth benamkan Leicester

id Liga Inggris, Leicestercity, Vardy

Bournemouth benamkan Leicester

Jamie Vardy (www.express.co.uk)

London (Antara/Reuters) -   Juara bertahan Leicester City gagal meneruskan kebangkitan mereka, setelah penyelesaian tajam dari pemain Bournemouth Marc Pugh memaksa mereka menelan kekalahan 0-1 pada pertandingan Liga Inggris yang dimainkan pada Selasa.
        
Hasil ini membuat tim peringkat ke-14 Leicester City mendekati zona degradasi dengan 16 angka, hanya unggul empat angka atas tiga tim terbawah yang baru akan bermain pada Rabu, dan merupakan suatu hantaman setelah pada Sabtu menang 4-2 atas tim peringkat keempat Manchester City.
        
Bournemouth, yang memaksa timnya bertahan pada sebagian besar jalannya pertandingan, mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-34 ketika Pugh menyapu bola pantul dari jarak 13 meter setelah kiper Leicester Ron-Robert Zieler menepis tembakan jarak dekat Benik Afobe.
        
Leicester menyia-nyiakan peluang yang mereka miliki pada menit ketujuh ketika penyerang Jamie Vardy, yang mengukir trigol saat melawan City, mengecoh kiper Artur Boruc dengan sentuhan pertamanya dan melihat tembakannya dari sudut sempit diblok oleh pemain bertahan.  
   
Boruc menjadi penyelamat timnya pada menit ke-90 ketika ia memblok tembakan jarak dekat pemain pengganti Leonardo Ulloa untuk membantu mengunci raihan tiga angka, ketika Bournemouth naik ke peringkat kedelapan dengan 21 angka.