Febrina Janji Benahi Infrastruktur di Mesuji

id Kampanye Pilkada Mesuji, Calon Bupati Mesuji Febrina, Febrina Lesisie, Pilkada Mesuji

Febrina Janji Benahi Infrastruktur di Mesuji

Calon Bupati Mesuji Febrina Lesisie Tantina bersama para pendukung dan simpatisannya. (FOTO: ANTARA Lampung/Raharja)

Mesuji, Lampung (ANTARA Lampung) - Calon Bupati Mesuji Febrina Lesisie Tantina yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Hanura menjanjikan bila dipercaya memimpin Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung dalam Pilkada 2017, pada dua tahun pertama masa pemerintahan akan berkonsentrasi membenahi infrastruktur khususnya jalan.

"Akses jalan yang bagus menjadi penunjang perekonomian masyarakat di Mesuji," kata Febrina, di Mesuji, Rabu.

Menurutnya, pembangunan jalan akan menjadi prioritas utama dalam dua tahun pertama bila mana masyarakat Mesuji mempercayakan amanah kepadanya pada Pilkada 2017 nanti, dan jika Tuhan menghendaki dirinya untuk memimpin Mesuji periode 2017-2022.

Selain itu, katanya lagi, sektor kesehatan juga menjadi prioritas utama setelah infrastruktur.

Dia menegaskan, faktor pemerataan pelayanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat Mesuji sangat penting demi sebuah daerah yang nantinya bisa disebut daerah maju.

Karena itu, menurutnya, di bidang kesehatan untuk Kabupaten Mesuji akan membangun maupun memperbaiki seluruh puskesmas yang ada di seluruh kecamatan di Mesuji.

Pilkada Kabupaten Mesuji tahun 2017 diikuti dua pasangan calon. Selain pasangan Febrina-Adam Ishak, juga diikuti pasangan Khamamik-Sapli. Khamamik adalah calon petahana bupati Mesuji.

Berkaitan pilkada itu, DPC PDI Perjuangan Mesuji yang mengusung pasangan Febrina Lesisie-Adam Ishak terus melakukan konsolidasi pada tujuh kecamatan yang tersebar di seluruh Kabupaten Mesuji.

Konsolidasi di tiap-tiap kecamatan itu diikuti sejumlah fungsionaris partai tersebut beserta para anggota legislatif PDI Perjuangan untuk menggerakkan mesin partai demi memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Mesuji Febrina Lesisie-Adam Ishak.

Para simpatisan partai dan kader partai, serta beberapa perwakilan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dari 20 desa dari beberapa kecamatan di Mesuji juga menghadiri konsolidasi tersebut.