Ahok ingatkan warga agar lakukan vaksinasi

id Ahok, Gubernur DKI Jakarta, Pilkada

Ahok ingatkan warga agar lakukan vaksinasi

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDIP (Foto : Net)

Jakarta (Antara Lampung) - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok menyambangi warga di Pejaten Timur, Jakarta Selatan, dan mengingatkan para orang tua untuk memberikan vaksin kepada anak.
        
"Vaksinnya udah lengkap semua Bu? Anak-anak harus divaksin ya, dulu orang banyak gak ngerti tentang vaksin," ujar Ahok yang melakukan blusukan di Pejaten Timur, Jakarta, Kamis.
        
Petahana Calon Gubernur dengan nomor urut dua tersebut tiba di lokasi Jalan Raya Tanjung Barat Gang Langgar Pejaten Timur Jakarta Selatan, pukul 08.46 WIB dan kedatangannya pun langsung disambut oleh warga sekitar.  
   
Pria yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru-merah itu tak lupa menyalami warga, terutama anak-anak, sambil menanyakan banjir yang biasanya melanda wilayah tersebut.
        
"Banjirnya sampai berapa meter Bu? Satu meter?," tanya Ahok kepada seorang ibu-ibu.
        
Ahok mengatakan lokasi tersebut awalnya tidak pernah banjir, namun longsor dan robohan kayu serta bambu mengakibatkan air masuk dan menggenangi wilayah Pejaten Timur itu. Selain itu, jalan yang sempit tidak memungkinkan alat berat bisa masuk ke daerah tersebut.
        
Kunjungan Ahok berakhir pukul 09.31 WIB dengan tak lupa memberi kesempatan pada warga yang ingin swafoto atau "selfie".
        
Masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.
        
Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Ant).