Juventus hancurkan Dinamo Zegreb 4-0

id juve pesta gol, liga champion, higuain sumbang satu gol

Juventus hancurkan Dinamo Zegreb  4-0

Pemain Juventus rayakan gol ke gawang Dinamo Zegreb (Reuters)

Zagreb (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Penyerang Gonzalo Higuain mencetak gol perdananya di Liga Champions untuk Juventus, ketika sang juara Italia itu menghancurkan tuan rumah Dinamo Zagreb dengan kemenangan 4-0 atas sang juara Kroasia, pada pertandingan Grup H mereka pada Selasa.

Miralem Pjanic membawa Juventus memimpin melalui penyelesaian oportunis sebelum ia menjadi pengumpan untuk Higuain, yang menguasai bola operan pengatur permainan asal Bosnia itu dengan dadanya dan menyepak bola melewati kiper Dinamo berusia 18 tahun Adrian Semper.

Kompatriot Argentina Higuain, Paulo Dybala, mengubah skor menjadi 3-0 dengan melepaskan tembakan dari jarak 30 meter beberapa saat setelah turun minum ketika Juventus, yang ditahan imbang Sevilla tanpa gol pada pertandingan pembukaan mereka, terus memberikan tekanan.

Pemain Brazil Dani Alves melengkapi kemenangan timnya dengan tendangan bebas yang terdefleksi pada menit ke-85, ketika formasi 4-3-3 yang diterapkan Dinamo membuat tim tamu memiliki banyak ruang untuk beroperasi.