Laga Persahabatan Lampung FC-Arema Indonesia

id Laga Tanding Lampung FC-Arema Indonesia, Lampung FC

Laga Persahabatan Lampung FC-Arema Indonesia

Pelatih Lampung FC M Nasir. (FOTO: ANTARA Lampung/Roy Baskara)

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Manajemen Lampung Football Club menyiapkan ribuan tiket dalam laga ekshibisi atau persahabatan dengan Arema Indonesia yang digelar Minggu (18/9) di Stadion Pahoman, Bandarlampung.

"Kami sudah menyiapkan 6.000 tiket dalam laga persahabatan Lampung FC melawan Arema Indonesia nanti," kata Manajer Lampung FC Tommy Maulana Samudra, di Bandarlampung.

Dia menyebutkan, 6.000 tiket tersebut dibagi menjadi tiga kategori yakni kelas VIP Rp75 ribu, kelas satu Rp50 ribu, dan kelas dua Rp25 ribu.

Ia mengharapkan, dengan disediakan tiket yang banyak tersebut akan memenuhi permintaan masyarakat sekaligus sebagai bentuk upaya membangkitkan prestasi sepak bola di Lampung.

"Laga ini sebagai uji coba Lampung FC untuk menghadapi Divisi Utama 2017," kata dia pula.

Selain melawan Arema Indonesia, pada bulan Oktober 2016 nanti Lampung FC akan melawan Persebaya Surabaya.

Terkait pembiayaan laga uji coba ini, menurutnya, semua ditanggung oleh masing-masing tim karena semuanya dilakukan sebagai bentuk pelatihan bagi pemain.

Menurutnya, pemain Lampung FC tahun ini masih akan diisi oleh pemain lama, seperti Abu Bakar Bah, Taufik Hasbuna, dan kiper Denis, serta ditambah beberapa pemain asing.

Pelatih Lampung FC M Nasir mengatakan, akan semaksimal mungkin menyajikan pertandingan persahabatan yang berkelas, meskipun waktu yang diberikan untuk berlatih relatif sangat minim.

"Jadi berbekal pemain yang sudah dikenal, saya meminta supaya pemain untuk tetap konsisten dan strategi permainan akan menyerang," kata dia lagi.

Ia menyatakan, permainan yang akan ditunjukkan oleh timnya sangat berkelas dan maksimal, mengingat pertandingan ini juga dinilai sejauh mana kualitasnya.