Polda Kesulitan Ungkap Motif Pembunuhan Panshor -

id kAPOLDA lampung, ike edwin

Polda  Kesulitan Ungkap Motif Pembunuhan Panshor -

Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin (FOTO ANTARA Lampung/Agus Setyawan)

Bandarlampung, (ANTARA Lampung) - Kepolisian Daerah Lampung mengalami kesulitan untuk mengungkap motif pembunuhan anggota DPRD Kota Bandarlampung M Panshor karena tersangka masih bungkam sehingga pihaknya kesulitan menggali keterangan lebih lanjut.

"Ya, tersangka MA masih tidak mau bicara, kami sedang berupaya untuk secepatnya mengungkap kasus tersebut," ujar Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin, usai peluncuran Program Prioritas 100 hari Kapolri, di Bandarlampung.

Menurut dia, pihaknya masih mengalami kesulitan guna mengungkap dasar maupun motif kejadian itu karena tersangka masih belum mau bicara.

"Jajaran sudah bekerja keras guna mengungkap persoalan itu, dan saya juga berterima kasih atas dukungan masyarakat sehingga pihaknya mendapatkan titik terang meski masih perlu terus didalami," katanya.

Mengenai barang bukti yang berada di wilayah hukum Polda Sumsel, Kapolda Lampung menegaskan bahwa sesama aparat kepolisian pihaknya saling berkoordinasi baik dengan Mabes Polri ataupun Polda Sumsel terkait penyelesaian kasus pembunuhan tersebut.

"Dalam tubuh Polri kita semua bekerja sama, tapi kalau memang ada yang bersalah tentu tidak akan kita tutup-tutupi," kata dia.

Lihat saja, lanjut dia, proses bahkan tersangka yang masih aktif bertugas di Polresta Bandarlampung tetap ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kami juga telah menetapkan oknum polisi (MA) dan TA alias DE sebagai tersangka berdasarkan bukti dan data seperti pisau," kata Ike.