Begawi Bandarlampung ditutup dengan "kembang api"

id Begawai Bandarlampung ditutup dengan kembang api

Begawi Bandarlampung ditutup dengan "kembang api"

Band Raja menghibur warga pada penutupan Bandarlampung Expo dan Begawi Bandarlampung pada Minggu (29/5) malam. (ANTARA/Tommy Putra)

Bandarlampung (Antara Lampung) - Bandarlampung Expo dan Begawi Bandarlampung yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-334, ditutup dengan pesta kembang api pada Minggu malam.

Dalam acara penutupan acara yang digelar di Lapangan Way Dadi Kecamatan Sukarame Bandarlampung itu, Band Radja asal Ibukota menghibur warga dengan membawakan berbagai lagu unggulannya, salah satunya "Cinderela".
     
Masyarakat pun menikmati suguhan dari band yang diundang khusus oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, untuk menutup kegiatan tahunan tersebut.
     
Dalam pentupan acara Begawi Bandarlampung dan Bandarlampung Expo tersebut, Wali Kota Bandarlmapung Herman HN menutupnya dengan lima kali pemukulan drum yang artinya lima sila dari Pancasila.
     
"Semoga pada peringatan HUT Kota Bandarlampung ke 334, Kota Tapis Berseri dapat lebih banyak lagi membangun untuk kesejahteraan masyarakat," kata Herman HN.
      
Dalam penutupan tersebut, turut hadir Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin dan forkopinda lainnya.
     
Kemudian, untuk pemenang lomba stand terbaik juara pertama di raih oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) untuk kategori dinas dan badan, sedangkan kategori kecamatan; stand terbaik diraih oleh Kecamatan Way Halim.
     
Untuk kategori penjaga stand terbaik, juara pertama diraih oleh Badan Ketahanan Pangan; lalu kategori BUMD/BUMN stand terbaik, juara pertama diraih oleh Bank Lampung; kategori organisasi kemasyarakatan stand terbaik juara pertama diraih oleh Dekranasda Kota Bandarlampung.