Ronaldo berpeluang bermain pada semifinal kontra City

id real madrid, ronaldo

Ronaldo berpeluang bermain pada semifinal kontra City

Cristiano Ronaldo (yahoo)

Madrid, (Antara/Reuters) - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo berpeluang kembali dimainkan saat menghadapi Manchester City pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu, setelah ia menjalani latihan pada Senin.

Pemain Portugal itu absen pada tiga pertandingan terakhir Real, termasuk saat bermain imbang tanpa gol di Manchester pada pekan lalu, karena masalah pada otot paha belakangnya.

Ronaldo menyelesaikan sesi latihan secara penuh pada Senin untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera ketika melawan Villarreal pada 20 April.

Ia telah menyarangkan 47 gol di semua kompetisi musim ini, dan merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan 16 gol, hanya tertinggal satu gol dari rekornya sendiri yang diukirnya pada musim 2013/2014.

Penyerang lainnya Karim Benzema hanya dapat melakukan latihan lari dan masih diragukan telah pulih dari cedera otot paha belakangnya.

Pemain jangkar di lapangan tengah Casemiro terkilir pada Sabtu, ketika Real menang 1-0 di markas Real Sociedad di Liga Spanyol pada Sabtu, namun ia diperkirakan dapat tampil saat melawan City.