Bupati Waykanan janji beri bonus peraih medali

id bupati waykanan, raden adipati surya

Bupati Waykanan janji beri bonus peraih medali

Bupati Waykanan, Lampung, Raden Adipati Surya (Foto Antaralampung.com/Emir FS)

Waykanan, (ANTÀRA Lampung ) – Bupati Waykanan, Lampung Raden Adipati Surya melepas 30 atlet yang akan mengikuti Kejuaran Daerah Pelajar tingkat Provinsi Lampung di bandarlampung dan berjanji akan memberikan bonus bagi atlet yang berprestasi.

“Akan saya berikan bonus kepada setiap atlet yang akan mengikuti kejurda pelajar bila dapat mengharumkan dan mengibarkan bendera Waykanan,” ujar Raden Adipati Surya di Waykanan, Senin.

Ia menambahkan, di ajang kejuaraan daerah tingkat pelajat se-Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan di Bandarlampung, merupakan kesempatan untuk para atlet menunjukkan kemampuannya masing-masing yang sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari.

Selain itu, lanjut dia, manfaatkan kejurda ini untuk meraih prestasi yang tinggi agar memberikan kebanggaan serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Waykanan di tingkat provinsi.

“Namun yang penting bermain dengan sportif, jangan membuat malu nama Kabupaten Waykanan ini sudah cukup, bila mendapatkan juara ini merupakan bonus dari latihan yang selama ini dilakukan,” jelasnya.