Dwi Oktariana Paraja Muli Way Kanan 2016

id Dwi Oktariana Muli Way Kanan 2016, Muli Way Kanan 2016

Dwi Oktariana Paraja Muli Way Kanan 2016

Dwi Oktariana Paraja Muli Way Kanan 2016. (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

"Keindahan alam Bumi Ramik Ragom saat ini masih banyak yang tersembunyi, sehingga harus terus dipromosikan secara lebih gencar," ujarnya lagi.
Way Kanan, Lampung (ANTARA Lampung) - Festival Raden Jambat ke-11 digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan ke-17 tahun 2016.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan pada festival itu, dan pada Pemilihan Muli Mekhanai (Bujang Gadis) Way Kanan telah terpilih Dwi Oktariana Paraja sebagai Muli Way Kanan 2016.

Dwi Oktariana yang juga mahasiswa A2M Mitra Lampung setelah terpilih sebagai muli Way Kanan menyatakan berkomitmen dan berkewajiban mempromosikan objek wisata di kabupaten itu agar dapat dikenal secara lebih luas.

Dia mengaku akan terus mempromosikan berbagai objek wisata dan seni budaya dari Way Kanan, sehingga dapat dikenal luas oleh masyarakat Lampung khususnya maupun secara nasional.

"Keindahan alam Bumi Ramik Ragom saat ini masih banyak yang tersembunyi, sehingga harus terus dipromosikan secara lebih gencar," ujarnya lagi.

Lebih jauh mahasiswi yang kuliah di Umitra Lampung melalui jalur beasiswa Dr H Andi Surya ini mengharapkan semua pihak khususnya kalangan remaja lebih proaktif dalam merawat objek-objek wisata yang ada di daerah ini.

Putri dari pasangan Ahmadun dan Dewi Artika ini, mengaku memang menyukai dunia fashion dan modelling sejak ia duduk di bangku SMA.

Riana, begitu panggilan akrabnya mengaku hobi menyanyi dan modelling, serta sudah banyak mengoleksi gelar juara modelling sejak SMA.

Tahun lalu, ia juga terpilih menjadi Duta Demokrasi Lampung.

"Terima kasih atas dukungan dan dorongan dari sivitas akademika Umitra Lampung," ujar gadis cantik berkulit kuning langsat yang tinggal di Jalan Pulau Buru Gang Moro Seneng Bandarlampung itu pula.

Menurut Wakil Ketua III Perguruan Tinggi Mitra Lampung Bidang Kemahasiswaan Ir Affan Zaldi Erya, mahasiswi kelahiran Bengkulu, 10 Oktober 1996 itu mendapatkan dukungan dan apresiasi atas keberhasilannya yang juga membawa harum nama Kampus Umitra sebagai almamaternya.