Wali Kota Bandarlampung Resmikan Masjid Baitussalam

id Wali Kota Bandarlampung Resmikan Masjid Baitussalam, Peresmian Masjid Baitussalam Bandarlampung, Masjid Baitussalam Bandarlampung

Wali Kota Bandarlampung Resmikan Masjid Baitussalam

Wali Kota Bandarlampung Herman HN menandatangani prasasti peresmian Masjid Baitussalam. (FOTO: ANTARA Lampung/Ist-Dinas Kominfo Bandarlampung)

Herman HN berharap agar masjid yang dibangun dengan megah ini dapat dimakmurkan dan diisi dengan pengajian, dan diharapkan kepada ibu-ibu setempat dapat mengisi pengajian minimal seminggu satu kali.
Bandarlampung, 18/4 (ANTARA Lampung) - Wali Kota Bandarlampung Drs H Herman HN MM meresmikan Masjid Baitussalam yang terletak di Jalan Kayu Manis Kompleks Perumahan Lamondo Residence Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Bandarlampung, Senin (18/4).

Masjid yang dibangun di Kompleks Perumahan Lamondo Residence ini dipelopori oleh PT Putri Tunggal Perdana yang pembangunannya diketuai oleh Doni Barata ST selaku Direktur PT Putri Tunggal Perdana.

Selain pembangunan masjid, pihak developer (pengembang) juga memfasilitasi tempat pemakaman umum (TPU) dan pemadam kebakaran.

Doni Barata ST berpesan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan dan memakmurkan masjid yang telah dibangun dengan cara melaksanakan kegiatan-kegiatan ibadah yang bermanfaat bagi masyarakat.

Wali Kota Bandarlampung Herman HN menandai peresmian masjid itu, dengan menandatangani prasasti Masjid Baitussalam sekaligus menyerahkan sertifikat lahan masjid kepada tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Herman HN mengucapkan terima kasih atas pembangunan Masjid Baitussalam di Kompleks Perumahan Lamondo itu.

Herman berharap agar masjid yang dibangun dengan megah ini dapat dimakmurkan dan diisi dengan pengajian, dan diharapkan kepada ibu-ibu setempat untuk dapat mengisi pengajian minimal seminggu satu kali.?