Rekor gol yang buruk membuat Sanchez sulit tidur

id alexis sanchez, arsenal, liga inggris, penyerang sayap

Rekor gol yang buruk membuat Sanchez sulit tidur

Pemain sayap Arsenal Alexis Sanchez (ist)

...Ketika saya tidak mencetak gol demi gol saya merasa seperti saya gagal untuk tim dan saya merasa bersalah. Saya pulang, tidak bisa tidur, dan saya hanya berpikir saya harus bermain lebih baik, kata Sanchez...
London (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Pemain sayap Arsenal Alexis Sanchez mengatakan rekor golnya yakni hanya satu torehan gol dari 12 pertandingan terakhirnya di liga membuatnya sulit tidur pada malam hari.

Sanchez, yang didatangkan dari klub Spanyol Barcelona pada 2014, merupakan salah satu pemain sayap paling ditakuti di Liga Utama Inggris, dengan koleksi 16 gol pada musim debutnya di klub London utara tersebut.

Namun pemain internasional Chile itu kesulitan mengulangi ketajamannya musim ini.

"Ketika saya tidak mencetak gol demi gol saya merasa seperti saya gagal untuk tim dan saya merasa bersalah. Saya pulang, tidak bisa tidur, dan saya hanya berpikir saya harus bermain lebih baik," kata Sanchez kepada situs resmi klub (www.arsenal.com).

"Menurut saya, saya telah beradaptasi dengan baik untuk dapat menyesuaikan diri dengan tim dan itu sangat bagus. Namun di saat yang sama, saya bukan orang yang menjadi puas atau berpikir, "Ini dia"." Pasukan Arsene Wenger akan meneruskan upaya mereka untuk mengukir "hattrick" perdana di Piala FA sejak Blackburn Rovers melakukannya pada 1880-an, ketika mereka menjamu Watford pada perempat final Piala FA pada Minggu.