Jokowi Pantau Progres Jalan Tol Sumatera

id jokowi, jalan tol, sabah balau

Jokowi Pantau Progres Jalan Tol Sumatera

Presiden Jokowi, didampingi Menteri BUMN, Menteri PU dan Perumahan Rakyat, Ketua MPR RI, dan Gubernur Lampung tengah melihat denah pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera di Sabah Balau, Lampung Selatan, Jumat (6/11). (FOTO: ANTARA Lampung/Agus Wira Suk

Bandarlampung, (Antara Lampung) - Presiden Joko Widodo dijadwalkan memantau progres jalan tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, di Desa Sabahbalau, Lampung Selatan.

Berdasarkan pantauan di lokasi pembangunan jalan tol di Desa Sabahbalau, Lampung Selatan, Kamis, menunjukkan kesibukan para petugas baik dari aparat, pemerintah daerah, kontraktor, maupun pekerja.

Sejumlah pekerja pembangunan jalan tol tetap melaksanakan pekerjaannya meskipun Presiden akan meninjau lokasi tersebut.

Mereka terlihat sedang menganyam besi untuk pengecoran, sedang beberpa pekerja lain mengerjakan pengerasan jalan dengan menggunakan alat berat.

Pantauan juga menunjukkan pengamanan tak terlalu berlebihan. Beberapa petugas baik TNI maupun Polri terlihat di lokasi kunjungan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi telah lima kali mengunjungi Lampung, sedang ke lokasi pembangunan jalan tol di Desa Sabahbalau untuk ketiga kalinya.