LKBN ANTARA Ramaikan panggung pameran HPN 2016

id lkbn antara, pameran hpn 2016, lombok ntb, puncak acara hpn

LKBN ANTARA Ramaikan panggung pameran HPN 2016

Anjungan Perum LKBN ANTARA di HPN 2016 Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) (ist)

...Dalam momentum berharga ini, Perum LKBN Antara menghadirkan dan mengenalkan seluruh produk ke hadapan masyarakat dengan mengemasnya dalam sejumlah 'workshop' maupun 'games' yang edukatif," kata Primayanti...
Mataram (ANTARA Lampung) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara ikut meramaikan panggung pameran Hari Pers Nasional (HPN) 2016 yang di gelar hingga 9 Februari 2016 di Lombok City Center (LCC), Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Peran serta Perum LKBN Antara dalam ajang "unjuk gigi" seluruh media di tingkat daerah hingga nasional ini rencananya akan diresmikan oleh Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi pada Sabtu (6/2), pukul 17.00 WITA.

"Dalam momentum berharga ini, Perum LKBN Antara menghadirkan dan mengenalkan seluruh produk ke hadapan masyarakat dengan mengemasnya dalam sejumlah 'workshop' maupun 'games' yang edukatif," kata Manajer Humas dan Kerjasama Internasional LKBN Antara Primayanti di Mataram, Sabtu.

Adapun produk Perum LKBN Antara yang ditampilkan dalam ajang ini, meliputi koleksi beragam foto berita dan peristiwa bertema dunia kemaritiman, distribusi berita Antaranews.com yang berbasis internet dan juga produksi Antara TV yang dihadirkan dalam format tayangan audio visual.

Selain itu, dalam dua hari berturut-turut, terhitung sejak Sabtu (6/2), Perum LKBN Antara juga akan menggelar "workshop Phoneography" dan "news anchor" yang pesertanya terbuka untuk umum.

"Tidak ada batasan, siapa saja yang mau ikut kegiatan ini silahkan hadir, beragam souvenir menarik maupun 'voucher' berhadiah sudah disiapkan bagi para pesertanya," ujar Primayanti.

Kemudian, stan pameran Perum LKBN Antara juga memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk mengabadikan "moment" berharga ini dengan berfoto ria di tempat yang sudah disediakan panitia.

"Kami sudah siapkan areal 'photobooth' Antara, bagi para pengunjung yang sengaja ingin mengabadikan acara tahunan ini," ucapnya.

Bahkan, panitinya juga menyiapkan "voucher" belanja di Hypermart bagi para pengunjung yang beruntung memenangkan ajang kompetisi "phoneography" di areal stan pameran Perum LKBN Antara.

"Jadi, ayo datang ke stan kami," katanya. (Ant)