Kompetisi Videogram Islami

id Kompetisi Videogram Islami, Lingkar Media Dakwah Unila

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Dalam rangka mengisi liburan semester, Lingkar Media Dakwah Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan kompetisi videogram islami tingkat nasional berhadiah smartphone.

Penjelasan Eka Prianti, Sekretaris Departemen Media Center Birohmah Unila, di Bandarlampung, Kamis (4/2), menyebutkan tema lomba adalah "Kebaikan yang Menginspirasi" dan bertujuan untuk meningkatkan kreativitas serta mengembangkan ide para mahasiswa di bidang videografi.

Pendaftaran dan pengiriman videogram dari tanggal 25 Januari hingga 16 Februari 2016, sedangkan publikasi videogram pada tanggal 17 Februari hingga 25 Februari 2016.

Syarat dan ketentuan peserta, antara lain keikutsertaan semua peserta tidak dipungut biaya apa pun, peserta adalah mahasiswa yang merupakan warga negara Indonesia.

Persyaratan lainnya, karya yang dikirimkan tidak mengandung unsur pornografi, suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), diskriminasi, serta harus memperhatikan syariat Islam dan norma-norma hukum.

Teknis dan ketentuan lomba, peserta harus like fanspage Lingkar Media Dakwah Unila, follow akun instagram @birohmah.unila.

Peserta harus membuat video dengan tema "Kebaikan yang Menginspirasi" dengan durasi video maksimal 15 detik.

Peserta juga harus mengisi formulir online di: tinyurl.com/gqdlevs, dan mengirimkan video ke email: lmdunila@gmail.com, dengan format: nama_asal_judul videogram_caption

Pengumuman pemenang pada 3 Maret 2016.

Info selengkapnya di website" birohmah.unila.ac.id, fanspage Lingkar Media Dakwah Unila, dan kontak personal: 085766878422 082307475408.