Pelantikan Herman HN diusulkan Februari

id paripurna walikota, herman hn, rencana pelantikan walikota

Pelantikan Herman HN diusulkan Februari

Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Wakil Ketua I DPRD Kota Bandarlampung Hamrin Sugandi membacakan keputusan Penetapan Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Terpilih masa jabatan 2016-2021 atas nama Herman HN-M Yusuf Koh

Bandarlampung,  (Antara Lampung) - DPRD Kota Bandarlampung mengusulkan pelantikan Herman HN-Yusuf Kohar sebagai walikota dan wakil walikota Bandarlampung periode 2016-2021  bulan Februari.
   
"Kami mengusulkan pelantikannya pada gelombang pertama, harapannya pada bulan Februari dan usulan ini akan kami serahkan kepada Gubernur Lampung serta Mendagri pada hari ini," kata Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Wiyadi di Bandarlampung, Senin.
   
Dia mengatakan bahwa rapat paripurna hari ini tidak terburu-buru, sebab putusan KPU Bandarlampung pada Jumat (22/1) harus segera dilanjutkan.
   
"Kami menolak jika ada pihak yang menyebut pelantikan ini terkesan terburu-buru, sebab semua proses di KPU sudah dilalui semua," katanya.
   
Dalam putusan KPU disebutkan, bahwa satu hari setelah penetapan harus segera melaksanakan sidang paripurna istimewa dan seluruh anggota pun menyetujuinya.
   
"Dengan begitu tidak ada alasan bagi DPRD menunda sidang," katanya.