United gagal amankan tiket 16 besar

id roneey kecewa united ditahan psv, liga champions, tiket 16 besar

 United gagal amankan tiket 16 besar

Wayne Rooney kecewa Manchester United ditahan imbang PSV. (Foto: UEFA.com)

Manchester (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Manchester United gagal mengamankan tiket 16 besar Liga Champions mereka ketika mereka ditahan imbang 0-0 oleh PSV Eindhoven di Old Trafford pada Rabu, yang membuat Grup B masih terbuka lebar sebelum putaran terakhir bulan depan.

United akan lolos seandainya mampu menang, namun mereka kini akan menghadapi tugas yang lebih berat untuk mengamankan posisi di fase gugur pada pertandingan terakhir di markas VfL WOlfsburg pada 8 Desember.

Harapan-harapan PSV untuk mencapai 16 besar juga masih terbuka, dan mereka dapat lolos jika mampu mengalahkan CSKA Moscow yang telah lolos pada pertandingan terakhirnya.

Wolfsburg, yang menang 2-0 di markas CSKA pada Rabu, memuncaki klasemen dengan sembilan angka, diikuti oleh United dengan delapan angka, Eindhoven pada tujuh angka dan CSKA empat angka.

Meski kedua tim memiliki sejumlah peluang, secara keseluruhan ini merupakan malam yang membuat frustrasi di Old Trafford, di mana para penggemar memberi penghormatan kepada legenda United George Best yang tepat pada hari ini meninggal dunia pada usia 59 tahun.

Mereka menyalakan obor putih pada menit ketujuh pertandingan, untuk mengenang nomor punggung tujuh yang dikenakannya saat membela Setan Merah selama 11 tahun, dari 1960-an sampai 1970-an.