Media Italia tertawakan Beckham

id david beckham, beckham

Milan, (Antara/AFP) - Media Italia pada Kamis menertawakan kealpaan David Beckham, setelah mantan bintang Inggris itu berkata bahwa ia ingin melihat AC Milan menjuarai Liga Champions pada musim ini.

AC Milan, bersama dengan rival sekotanya Inter, gagal lolos ke kompetisi Eropa manapun pada musim ini dan dengan demikian tidak terlibat di Liga Champions atau "adik tirinya", Liga Europa.

Beckham (40) dilaporkan membuat blunder pada pembukaan toko Adidas yang baru di Dubai, di mana ia ditanyai tim manakah yang menurutnya akan menjuarai kompetisi itu musim ini.
"Saya akan harus berkata Man United, PSG, atau AC Milan - salah satu dari ketiganya," kata Beckham, yang membangun karirnya bersama Manchester United, sebelum kemudian pernah bermain untuk Real Madrid, LA Galaxy, Paris Saint Germain, dan AC Milan.

La Gazzetta dello Sport menyebut Beckham sebagai "Spice Gaffe" mengacu kepada istrinya, Victoria Beckham, yang mantan anggota grup pop Spice Girls.

Laporan pada situs harian olahraga itu mengatakan, "Setelah melalui karier bermainnya, "Becks" juga memutuskan untuk tidak mengikuti lagi apa yang terjadi di dunia sepak bola."
(H-RF)