Wali Kota Bandarlampung Serahkan Jabatan

id walikota bandarlampung, herman hn, menyerahkan jabatan, sulpakar sbegai pj walikota

Wali Kota Bandarlampung Serahkan Jabatan

Wali Kota Bandarlampung Herman HN menyerahkan jabatannya kepada Penjabat Wali Kota Bandarlampung Sulpakar, menyusul berakhirnya masa pengabdiannya dalam lima tahun terakhir. Serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Semergou, Kota Bandarlampung, Se

Siapa pun yang menjabat sama saja, para pegawai harus tetap bekerja seperti saat saya menjabat
Bandarlampung  (ANTARA Lampung) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN menyerahkan jabatannya kepada Penjabat Wali Kota Bandarlampung Sulpakar, menyusul berakhirnya masa pengabdiannya dalam lima tahun terakhir.

"Siapa pun yang menjabat sama saja, para pegawai harus tetap bekerja seperti saat saya menjabat," kata Herman HN saat serah terima jabatan di Gedung Semergou, Kota Bandarlampung, Selasa.

Dia mengatakan, pembangunan di Kota Bandarlampung harus tetap berjalan, terutama program yang sudah dibangun hingga 31 Desember 2015.

Ia minta para pejabat harus ikut membantu jangan sampai lengah, tetap bekerja keras meskipun pemimpinnya telah berganti.

"Program yang telah ada harus bisa diteruskan, para pejabat jangan malas-malasan sebab penjabat pun bisa mencopot kepala dinas," kata dia.

Penjabat Wali Kota Bandarlampung Sulpakar mengatakan dirinya akan tetap melanjutkan program yang sudah dibangun Herman HN.

"Saya akan meneruskan program yang sudah ada, tetunya harus lebih baik lagi," kata dia.

Pembangunan Kota Bandarlampung saat ini sangat maju dalam lima tahun terakhir dan semua itu merupakan perjuangan Herman HN dan Thobroni Harun.

Berkat kerja keras para pemimpin ini Kota Bandarlampung, sudah lebih maju. Oleh sebab itu, mempertahankan yang sudah ada sangatlah sulit dan perlu bantuan dari seluruh elemen masayrakat dan pegawai.

"Saya minta para pegawai ikut serta dalam membantu roda pemerintahan yang saya pimpin," katanya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri melantik Sulpakar sebagai Penjabat Wali Kota Bandarlampung masa bakti 2015--2016.

Pelantikan mantan Karo Perlangkapan dan Aset Pemprov Lampung itu, berlangsung di Balai Keratun Komplek Perkantoran Gubernur Lampung, di Bandarlampung, Selasa pagi, dan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-5121 Tahun 2015 tanggal 14 September 2015.

Herman HN maju mencalon lagi sebagai wali kota berpasangan dengan Yusuf Kohar, pengusaha yang juga pengurus Partai Demokrat Lampung. Sedangkan Thobroni Harun juga mencalonkan diri sebagai wali kota berpasangan dengan Komarunizar, Ketua NU Kota Bandarlampung yang juga pengajar pendidik TK dan prasekolah (PAUD).