Pabbsi Lampung Kirim 27 Lifter Kejurnas Bandung

id pabbsi lampung, lifter angkat besi, kejurnas bandung

Pabbsi Lampung Kirim 27 Lifter Kejurnas Bandung

Ilustrasi. Lifter Citra Febrianti, asal Lampung siap diturunkan di ISG Palembang. Foto saat Sea Games di Palembang. (foto antara/triono subagyo)

Kita juga diminta untuk mengirimkan dua wasit dan semuanya akan diberangkatkan secara bertahap dengan lima kelompok terbang
Pringsewu, Lampung  (ANTARA Lampung) - Pengurus Provinsi Lampung Persatuan Angkat Besi, Binaraga dan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) akan mengirimkan 27 lifter pada Kejuaraan Nasional Senior 2015 di Bandung, Jawa Barat, 26 September hingga 6 Oktober.

Ofisial merangkap pelatih PABBSI Lampung Anna Maria di Pringsewu, Senin, mengatakan kejurnas tersebut juga sebagai ajang prakualifikasi PON 2016, lifter Lampung yang akan dikirim tersebut didampingi lima ofisial dan pemberangkatannya secara bertahap.

"Kita juga diminta untuk mengirimkan dua wasit dan semuanya akan diberangkatkan secara bertahap dengan lima kelompok terbang," kata dia.

Kelompok terbang (kloter) pertama yang berangkat lifter Sutiono, Muji Setiono, Dwi Mardiana, Viki Aryanto, Cecep Prayoga, Siti Mulyana, Siti Chotimah dan ofisial merangkap pelatih Eddy Santoso dan Imam Santoso serta wasit Ani Suprapti berangkat tanggal 27 September.

Kloter ke dua lifter Doni Meiyanto, Sri Hartati, Mardiana Eka, Noviana Sari, Suprayogi, ofisial merangkap pelatih Anna Maria, berangkat tanggal 28 September.

Selanjutnya kloter ke tiga yakni lifter Jadi Setiadi, Harjianto, Purwanti, Rengga Bayu S., Tunggal Aryanta, ofisial Misdan dan Siti Kholifah serta wasit Bastiyah, berangkat tanggal 1 Oktober.

Kloter ke empat lifter Sumaryanto, Bernadikta MS, Okta Dwi Pramita, Roy Samsul B., Rohman Hidayat, dan Fena Yuli Yani, berangkat tanggal 2 Oktober.

Serta kloter ke lima yaitu lifter Bayu Saputra, Beti Feriyani, Noviyanti, dan Novita Sherly K, berangkat tanggal 4 Oktober.

Menyinggung soal target, Anna mengatakan pihaknya tidak menargetkan sesuatu namun tetap tampil maksimal guna mendapatkan tiket menuju PON 2016 di Jawa Barat.