Ini nomor urut pilbup Lampung Timur

id Ini nomor urut pilbup Lampung Timur

Ini nomor urut pilbup Lampung Timur

Calon bupati Chusnunia Chalim (kiri depan) berjalan ke Gedung Pusiban Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Selasa, untuk mengikuti pengundian nomor urut. (ANTARA LAMPUNG/Muklasin/Hisar Sitanggang)

Sukadana, Lampung (Antara Lampung) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Timur menggelar tahapan pengundian nomor urut pasangan calon bupati--wakil bupati setempat  yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Selasa.
        
Pada tahapan pengundian nomor urut itu, pasangan Yusran--Sudarsono mendapatkan nomor urut 1,  pasangan Chusnunia Chalim--Saiful Bukhori mendapatkan nomor urut 2, dan Erwin Arifin--Priyo Budi Utomo mendapatkan nomor urut 3.
        
Ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati ini saat ditanya wartawan  memaknainya berbeda atas perolehan nomor urut yang mereka terima.
        
"Nomor satu pasti menang," ujar Yusran singkat kepada wartawan.
        
Sementara calon petahana Erwin Arifin yang mendapatkan nomor urut tiga menyatakan optimistis nomor urut tiga memiliki makna yang dalam dan membawa keberuntungan baginya.
        
"Nomor urut tiga bagi saya membawa makna yang dalam, karena nomor tiga adalah metal karena lambang PDI dan juga nomor urut PKS," tandasnya.
        
Sementara, Chusnunia Chalim juga meyakini nomor urut dua yang didapatnya memiliki makna dan membawa keberuntungan baginya.
        
Ketiga pasang calon bupati-wakil bupati Lampung Timur ini telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Timur sebagai calon tetap dan telah mendapatkan nomor urut masing-masing calon, ketiganya akan bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Kabupaten Lampung Timur.
 
Redaktur : Hisar Sitanggang