United ditahan imbang tanpa gol oleh Newcastle

id united ditahan imbang newcastle, liga inggris, wyne ronny

  United ditahan imbang tanpa gol oleh Newcastle

Manchester United gagal melanjutkan hasil positif di pekan kedua Liga Primer Inggris 2015/16 setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Newcastle United Sabtu, (22/8). (ist)

London (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Start 100 persen Manchester United di musim baru Liga Utama Inggris terhenti setelah mereka dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Newcastle United di Old Trafford pada Sabtu.

Gol yang dibukukan Wayne Rooney dianulir karena offside ketika United, yang mencatatkan kemenangan 1-0 dari dua pertandingan liga mereka, mendominasi permainan namun justru Newcastle yang nyaris mencetak gol pada babak pertama ketika upaya Aleksander Mitrovic menghantam mistar gawang.

Dua pemain pengganti Javier Hernandez dan Antonio Valencia memiliki peluang untuk mencetak gol kemenangan bagi United, yang memuncaki klasemen sementara dengan tujuh angka dari tiga pertandingan, namun Newcastle mampu mempertahankan skor imbang.

Pada Sabtu malam, Leicester City, dengan rekor 100 persen mereka, menjamu Tottenham Hotspur, Stoke City berkunjung ke markas Norwich, dan Crystal Palace bermain melawan Aston Villa.

Sunderland dan tim promosi Bournemouth, yang menghuni dua posisi terbawah di klasemen, mencari nilai-nilai pertama mereka saat menghadapi Swansea City dan West Ham United.